Bab 265: Dominasi Lu Xuanran (8)
"Hanya ada satu lowongan? Atau kau tidak ingin mengatur sesuatu yang lebih baik untuk Lu Xuanran?" Lu Qinzheng mencibir.
"Tentu saja, ada alasan penting lainnya juga. Aku merasa Lu Xuanran baru saja menyelesaikan magangnya di universitas, dan posisi ini sangat cocok untuknya."
"Lalu, mengapa kau menjadi asisten direktur pemasaran begitu kau masuk perusahaan!" Lu Xuanran menggerutu.
Tapi dia pasti karyawan yang buruk?!
"Itu untuk melindungimu."
"Melindungiku? Terima kasih banyak!" Lu Xuanran mencibir.
Lu Manman tidak menunjukkan banyak emosinya saat dia berkata langsung, "Aku telah menandatangani kontrak di depan dewan direksi Lu Firm. Jika aku tidak meningkatkan kinerja pasarku sebesar lima persen hingga delapan persen dalam tiga bulan, aku akan mengambil inisiatif untuk meninggalkan Lu Firm dan tidak akan pernah menginjakkan kaki di sana lagi. Jika Lu Xuanran bisa membuat janji yang sama, aku bahkan bisa membawamu ke jajaran direksi, apalagi asisten eksekutif."
Ekspresi wajah Lu Xuanran berubah.
Lu Qinzheng dan Lu Zichuan juga terdiam.
"Jika memungkinkan, aku akan meminta ayahku untuk segera mengaturnya," kata Lu Manman.
"Kau seharusnya tahu bahwa Lu Xuanran baru saja melangkah ke masyarakat. Bagaimana dia bisa berjanji untuk meningkatkan kinerja perusahaan?" kata Lan Xiaojun tiba-tiba.
"Bibi Kedua, itu sebabnya aku begitu baik hati meminta Lu Xuanran untuk memulai dari awal," kata Lu Manman dengan ramah. "Ketika kau berkembang di perusahaan, kau harus bergantung pada kemampuanmu sendiri untuk dipromosikan dari bawah. Ini adalah hukum pengembangan profesional. Tidak ada orang yang jatuh begitu saja kecuali kau memiliki kepercayaan diri yang mutlak pada dirimu sendiri dan dapat menahan ujian dan tekanan dari orang lain. Namun, pemikiranku sederhana. Jika Lu Xuanran memiliki hati, dia juga dapat dipromosikan ke posisi yang lebih tinggi daripada yang lain. Aku pikir ayahku akan memiliki prioritas daripada Lu Xuanran. Jika tidak, dia tidak akan pantas mendapatkan reputasinya. Kurasa ini bukan hal yang baik untuk perkembangan Lu Xuanran di Perusahaan Lu."
Kata-katanya masuk akal.
Semua orang di rumah tangga utama keluarga Lu, termasuk Lu Qinzheng, terdiam.
Lu Xuanran tidak tahu harus berkata apa, meskipun dia tidak senang.
Namun, dia tidak berani membuat janji apa pun, dan dia juga tidak memiliki karisma maupun kemampuan.
Sertifikat akuntansinya dibeli melalui koneksi, dan dia telah gagal tiga kali.
Lu Manman menatap keluarga di depannya. "Kurasa penjelasanku cukup jelas. Jika menurutmu Lu Xuanran dapat menerima pengaturan ini, kurasa ayahku tidak akan menolaknya. Bagaimanapun, kita adalah keluarga, dan sudah sepantasnya kita saling mendukung."
Lu Qinzheng tidak mengatakan sepatah kata pun.
Ini adalah tamparan di wajahnya sendiri.
Dia datang untuk menanyainya dengan marah beberapa saat yang lalu, tetapi sekarang, dia tidak bisa berkata apa-apa.
Dia masih menahan amarahnya dan tidak punya tempat untuk melampiaskannya. Dia berkata, "Kamu seharusnya berkomunikasi dengannya sebelumnya. Kamu tidak perlu menunggu sampai Xuanran pergi ke perusahaan untuk memberitahunya. Ke mana perginya wajah Xuanran?"
"Aku benar-benar tidak menyangka Lu Xuanran begitu percaya diri. Dia pikir dia harus mengambil peran ini segera setelah dia lulus sekolah. Kurasa aku lalai." Dia tampak meminta maaf, tetapi Lu Xuanran diremehkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangsawan yang Terlahir Kembali: Menindas
RomanceSelama tujuh tahun pernikahannya, ia dan suaminya sangat cocok, berbagi hubungan yang penuh kasih dan manis. Namun, pada akhirnya, semua ini hanyalah fatamorgana. Ia telah menyerahkan segalanya demi pernikahannya, hanya untuk dibunuh oleh perencanaa...