Bab 106-108

16 2 0
                                    

Bab 106: Untungnya, Balas dendam Wen Yun Gagal (2)

Itu bukan mereka.

Itu bukan mobil mereka!

Jadi, mereka berhasil melarikan diri.

Dia berbalik dan melihat kepulan asap tebal. Mobil yang mengikuti mereka telah bertabrakan dengan bagian belakang truk. Bagian belakang truk telah jatuh, dan bagian depan terlempar jauh. Adapun mobilnya, mobil itu hampir tenggelam ke dalam truk. Mobil itu berputar beberapa kali sebelum berguling ke tanah. Pada saat berhenti, mobil itu hampir berubah bentuk!

Lu Manman merasakan jantungnya berdebar kencang. Dia berbalik dan menatap Qin Ao. "Apakah sulit untuk mengurangi kecepatan sekarang?"

"Ya, tapi aku akan berusaha sebaik mungkin." Ekspresi Qin Ao tegang saat dia mencengkeram kemudi dengan erat, mencoba mengganti persneling.

Mobil itu masih melaju sangat cepat, dan hampir tidak ada tanda-tanda akan melambat.

Lu Manman mencengkeram erat sandaran tangan sambil menatapnya dengan gugup.

Suasana di dalam mobil begitu sunyi sehingga dia hampir bisa merasakan keringat di dahinya.

Setelah beberapa saat, mobil itu tampak melambat.

Dia tidak berani untuk bersantai.

Mobil itu melaju keluar kota dan berada di jalan menuju pinggiran kota.

Mobil itu melambat secara bertahap.

Qin Ao tiba-tiba berkata, "Nona Lu, saya perlu memperlambat sekarang dengan gesekan, jadi Anda harus duduk dengan tenang."

"Baiklah." Dia mengangguk.

Mobil Qin Ao mulai melaju ke sisi jalan dan kemudian mulai menabrak pohon-pohon di pinggir jalan. Pada setiap tabrakan, tampaknya ada beberapa tanda-tanda melambat, tetapi Lu Manman merasakan benturan yang kuat pada tubuhnya saat duduk di dalam. Dia merasa seolah-olah seluruh tubuhnya akan terpental.

Berulang kali.

Mobil itu akhirnya stabil dan perlahan bergerak ke sisi jalan, berhenti di tumpukan lumpur.

Apakah ini akhirnya?

Dia melihat ke luar jendela mobil pada pemandangan yang sunyi di luar. Meskipun seluruh tubuhnya sakit, dia masih ingin pergi.

Dia buru-buru melepas sabuk pengamannya dan membuka pintu mobil.

Pintu mobil itu benar-benar diam. Tidak peduli seberapa keras dia mencoba, dia tidak bisa membukanya.

Dia dengan gugup menatap Qin Ao, yang menjawab langsung, "Pintu mobil terkunci."

"Lalu, apa yang harus kita lakukan?"

"Kita harus menunggu pertolongan."

"Bagaimana jika seseorang dengan niat jahat sampai di sini lebih dulu?" Lu Manman khawatir Wen Yun akan bersikeras.

"Tidak, Tuan Mo akan segera datang," kata Qin Ao dengan percaya diri.

Dia menggigit bibirnya dan mencoba mengendalikan emosinya.

Dalam waktu kurang dari tiga menit, sebuah mobil hitam berhenti di samping mereka.

Dia melihat Mo Yuanxiu turun.

Ekspresinya dingin dan keras.

Ye Heng ada di sampingnya seperti biasa.

Mo Yuanxiu berjalan ke mobil mereka yang cacat dan memberi isyarat padanya.

Dia meliriknya dan bingung.

Saat berikutnya, dia melihat Mo Yuanxiu memukul jendela mobil dengan palu.

Bangsawan yang Terlahir Kembali: MenindasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang