Bab 103-105

16 3 0
                                    

Bab 103: Balas dendam Wen Yun (1)

"Apa yang kau lakukan di sini?!" Wen Yun menatapnya dengan dingin.

"Oh, aku datang ke sini untuk bermain."

"Lu Manman!" Ekspresinya menjadi gelap.

Tanda-tanda keunguan itu bahkan lebih jelas.

Lu Manman tidak ingin mengatakan apa-apa lagi dan berbalik untuk pergi.

"Lu Manman." Wen Yun memanggilnya. "Aku memberimu satu kesempatan terakhir. Pergilah bersamaku ke wartawan sekarang. Aku bisa berpura-pura tidak peduli dengan keterikatanmu dengan Mo Yuanxiu. Aku juga bisa berpura-pura kau ingin membuatku cemburu ketika kau menyetujui lamaran Mo Yuanxiu! Mulai sekarang, kita bisa memulai dari awal lagi dan melupakan masa lalu!"

Lu Manman terdiam beberapa saat lalu menatapnya.

Wen Yun balas menatapnya.

Mereka berdua saling menatap setidaknya selama dua menit sebelum Lu Manman berkata, "Wen Yun, haruskah aku berterima kasih atas kebaikanmu? Karena memaafkanku meskipun masa lalu?"

"Lu Manman, kau tidak perlu mengatakannya seperti itu! Bagaimanapun juga, menikahiku setidaknya lebih baik daripada menikahi Mo Yuanxiu! Perkembangan yang dapat kubawa ke keluarga Lu tak tertandingi di Kota Wen! Menikahiku sama saja dengan membawa kemuliaan bagi leluhurmu!"

Lu Manman tersenyum lalu tertawa lagi. Senyumnya sangat ironis saat dia berkata, "Tapi Wen Yun, jika aku tidak menikahimu, kau akan menjadi bahan tertawaan selamanya. Sebagai perbandingan, aku lebih suka melihatmu dalam keadaan menyedihkan seperti itu."

"Lu Manman, apakah kau gila?"

"Mengapa begitu banyak orang mengatakan bahwa aku gila hari ini?" Lu Manman mencibir. "Tapi aku merasa kau terlalu menganggap dirimu hebat!"

"Lu Manman!" Wen Yun menggertakkan giginya. "Kau akan menyesali ini!"

"Aku tidak akan menyesalinya!" Setelah itu, dia berbalik dan pergi.

Wen Yun ingin mengatakan sesuatu, tetapi ekspresinya menjadi gelap, dan dia tetap diam.

Dia melotot ke punggung Lu Manman saat dia pergi dan menelepon. "Pukul dia. Pukul dia dengan sekuat tenaga!"

...

Lu Manman meninggalkan rumah utama keluarga Wen.

Lu Zichuan dan yang lainnya tidak ada di pintu masuk.

Menurut tata krama, mereka seharusnya diundang ke ruang tamu untuk beristirahat.

Ia masuk ke mobil bersama Qin Ao, dan mobil itu melaju dengan kecepatan sedang.

Suasana di dalam mobil masih sepi.

Ia melihat ke luar jendela mobil ke arah jalan.

Mulai hari ini, ia sudah selesai dengan keluarga Wen!

Mereka akan menjadi musuh di masa depan.

Ia tidak bisa menjelaskan apa yang ia rasakan saat ini. Ia tetap diam dan mengeluarkan ponselnya untuk membaca berita tentang dirinya sendiri.

Berita pagi ini jelas menjadi berita utama. "Lu Manman akhirnya memilih Mo Yuanxiu?"

Isinya adalah tentang bagaimana ia meninggalkan vila Mo Yuanxiu hari ini dan menerima lamarannya. Ada foto besar dirinya dan Mo Yuanxiu yang saling terkait di berita utama, dan di sudut kanan bawah ada foto hitam Wen Yun, yang tampak menyedihkan.

Ia menelusuri utas dan komentar.

"Si brengsek Wen akhirnya disingkirkan oleh Lu Manman. Entah kenapa aku senang. Bagus sekali, Mo Yuanxiu!"

Bangsawan yang Terlahir Kembali: MenindasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang