Bab 19: Pesta Amal (2)
"Manman." Wen Yun berjalan mendekat dan berdiri di hadapan Lu Manman.
Wen Yun lebih tinggi setengah kepala dari Lu Manman, dan sedang menatapnya. Pada sudut 45 derajat ini, pria ini tampak sangat tampan. Rambutnya pendek dan rapi, alisnya ramping, matanya indah, dan hidungnya mancung. Bibirnya sedikit lebih tebal dari rata-rata pria, tetapi sangat pas di wajahnya dengan tepi dan sudut yang begitu tegas. Bibir itu membuatnya tampak lebih mantap dan dapat diandalkan sebagai pribadi.
Penampilan dan karisma yang luar biasa ini dapat memikat wanita mana pun.
Lu Manman terkekeh. "Maaf, kami butuh waktu lama."
"Gadis bodoh." Wen Yun melingkarkan lengannya di pinggangnya dengan mesra. "Menunggumu adalah hal paling membahagiakan yang dapat kulakukan dalam hidupku."
Lu Manman membeku.
Dia merasa jijik.
Tubuh wanita itu aneh. Begitu hati mereka menolak sesuatu, sulit bagi tubuh mereka untuk menerimanya.
Tetapi pada titik ini, dia menoleransinya.
Dia masuk ke mobil Wen Yun.
Dia masih sangat sopan. Dia akan membuka pintu dan mengencangkan sabuk pengaman untuknya sebelum pergi ke kursi pengemudi.
Penampilan Wen Yun bisa dibilang sempurna.
Lu Manman terus menatap ke luar jendela, menatap pemandangan yang lewat.
Hari masih belum gelap, tetapi dia sudah bisa merasakan kemeriahan malam itu.
"Apa aku lupa bilang kalau kamu cantik sekali hari ini?" Wen Yun memulai pembicaraan di dalam mobil.
"Cocok denganmu." Lu Manman tersenyum.
Lu Manman sangat pandai berkata-kata. Dulu, dia benar-benar memperhatikan setiap gerakan dan setiap kata-katanya demi Wen Yun. Dia berharap Wen Yun bisa lebih maju dalam lingkaran politik, dan saat dia mencapai jabatan tertinggi, dia sudah cukup baik untuknya dan semua orang di bawahnya.
Sayang sekali.
Dia tidak sempat melihat hari itu.
Dia telah melewatkannya di kehidupan sebelumnya. Tetapi di kehidupan ini, Wen Yun-lah yang akan melewatkannya!
"Wah, kita ini orang-orang yang paling cocok di muka Bumi. Tidak ada yang lebih baik dari kita," kata Wen Yun.
Lu Manman mengerutkan bibirnya. "Itu mimpi."
Mobil itu sampai di tempat tujuan dengan selamat.
Wen Yun turun, membukakan pintu untuk Lu Manman, dan mengulurkan tangannya untuk digenggam. Keduanya sangat tampan dan elegan, dan mereka berjalan bergandengan tangan menuju hotel bintang 6 paling mewah di Kota Wen.
Hotel yang memukau ini adalah salah satu bangunan di bawah Mandat Mo.
Bisnis perhotelan adalah fokus utama pengembangan Mandat Mo, dan mereka memiliki jaringan hotel yang tak terhitung jumlahnya di seluruh negeri. Bisnis sebesar itu akan jatuh ke tangan cucu tertua Mo Yuanxiu. Banyak yang merasa sangat disayangkan.
Di lobi hotel yang megah, ada tamu-tamu dengan pakaian elegan dan mewah, dan dengan topeng "diri mereka yang sempurna". Semuanya sangat megah, tetapi tentu saja ini sudah bisa diduga.
Lu Manman merangkul Wen Yun selama ini, dan dengan sopan menyapa orang-orang di sekitarnya. Dia meneguk beberapa teguk alkohol dan mengobrol sebentar. Ini seperti acara sosial kelas atas lainnya—membosankan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangsawan yang Terlahir Kembali: Menindas
RomanceSelama tujuh tahun pernikahannya, ia dan suaminya sangat cocok, berbagi hubungan yang penuh kasih dan manis. Namun, pada akhirnya, semua ini hanyalah fatamorgana. Ia telah menyerahkan segalanya demi pernikahannya, hanya untuk dibunuh oleh perencanaa...