Bab 97-99

16 2 0
                                    

Bab 97: Lu Manman yang Kamu Kenal Sudah Meninggal (2)

Lu Manman melihat ke luar jendela.

Sejak awal, dia dan Wen Yun tidak ada hubungannya satu sama lain. Jujur saja, mereka adalah musuh lama!

Kekasih menjadi musuh.

Dia merasa semua ini begitu ironis sekarang.

Mobil itu tiba di pintu masuk vila keluarga Lu.

Mo Yuanxiu tidak mengatakan sepatah kata pun saat dia duduk di dalam mobil. Apa pun yang terjadi, dia tampak acuh tak acuh. Dia melihat ke luar jendela, dan tepat saat Lu Manman hendak turun, dia menghentikannya. "Qin Ao, tiga puluh dua tahun, juara tinju nasional terakhir, pemegang sabuk hitam taekwondo dan keenam, prajurit pasukan khusus. Mulai sekarang, dia akan menjadi pengawal pribadi dan sopir."

"Siapa dia?" Lu Manman membelalakkan matanya.

"Halo, Nona Lu." Pria di kursi pengemudi tiba-tiba berbalik dan menyapanya dengan hormat.

"Saya tidak membutuhkannya." Lu Manman menatap pria itu dan menggelengkan kepalanya secara naluriah.

"Apakah kamu yakin ingin menolakku?" Mo Yuanxiu bertanya.

Alisnya berkerut.

"Apa yang terjadi tadi malam tidak berarti aku bisa mendahului yang lain. Jaga dirimu, Nona Lu," katanya dingin.

Lu Manman menggigit bibirnya. Dia tahu bahwa dia tidak bisa menolaknya saat ini.

Dia menahan amarahnya dan membuka pintu mobil.

Pintu mobil terbuka, dan Qin Ao turun, dengan hormat mengikutinya dari belakang. Pada saat yang sama, Ye Heng masuk ke kursi pengemudi dan mobil melaju pergi.

Lu Manman melihat ke arah mobil dan hendak memasuki vila.

"Manman." Dari jauh, suara yang dikenalnya terdengar.

Dia terdiam sesaat lalu menoleh ke arah Wen Yun.

Wen Yun berjalan ke sampingnya, dan tanpa sepatah kata pun, dia menariknya ke arah mobilnya.

"Wen Yun, apa yang kamu lakukan?" Lu Manman meronta.

Qin Ao terus menatap Wen Yun, siap mengambil tindakan kapan saja.

"Ayo kita temui wartawan, dan aku akan menjelaskan semuanya kepadamu nanti." Wen Yun menyeretnya pergi.

"Cukup!" teriak Lu Manman. "Aku baru saja melihat wartawan."

"Apa?!" Wen Yun tiba-tiba berhenti.

Lu Manman menepis tangannya. "Berita akan segera keluar. Perhatikan dengan perlahan."

"Apa yang kau katakan kepada wartawan?" Wen Yun sedikit gelisah. Jika diperhatikan lebih dekat, matanya merah, dan jelas bahwa ia telah begadang semalaman.

"Kau akan tahu nanti."

"Lu Manman!" Wen Yun memanggil nama lengkapnya dan bahkan menggertakkan giginya. "Hal baik apa yang telah kau lakukan di belakangku?"

"Merasa mendesak?" Lu Manman mengejek.

"Apa yang kau rencanakan, dan siapa kau?! Kau bukan Lu Manman yang kukenal!" Wen Yun bersikeras sambil menatapnya dengan tak percaya.

Wanita ini telah menjadi orang asing dalam semalam!

Dalam ingatannya, wanita ini telah menyerah padanya dan sangat mencintainya sehingga ia mempercayai semua yang dikatakannya. Kapan ia menjadi begitu tak terkendali?! Bahkan, dia merasa seperti sedang ditipu oleh wanita ini!

Bangsawan yang Terlahir Kembali: MenindasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang