Bab 37: Merencanakannya (1)
Di salah satu ruang makan restoran Jiang Pan Ren Jia.
"Ulang tahun kakekku setengah bulan lagi. Saat makan malam selesai, kau akan membujuk Di Yi untuk pergi ke bar," kata Lu Manman dingin dan perlahan.
"Kenapa?" Gu Xin bingung.
"Dengarkan aku." Lu Manman memutar matanya. "Kau seharusnya mengundang generasi muda lainnya dari keempat keluarga. Mereka tidak akan berani menolakmu dan Di Yi."
"Kenapa?" Gu Xin semakin bingung.
"Aku sedang merencanakan sesuatu." Lu Manman mengabaikan pertanyaannya, dan melanjutkan, "Juga, saat kau datang ke makan malam, minta Di Yi untuk membawa Jiang Yiyao. Dia penting untuk rencanaku."
"Kenapa?" Gu Xin benar-benar bingung sekarang.
"Jangan tanya. Lakukan saja apa yang kukatakan. Juga, jangan beri tahu siapa pun apa yang kukatakan padamu hari ini, termasuk fakta bahwa aku berencana untuk memutuskan pernikahanku dengan Wen Yun. Kau bahkan tidak boleh memberi tahu Di Yi."
"Lu Manman, aku mulai marah!" Gu Xin berkata dengan tidak senang.
Lu Manman tersenyum jahat. Dia mengeluarkan ponselnya, dan menunjukkan foto dirinya yang tidak menarik kepada Gu Xin.
Wajah Gu Xin memerah, dan dia berteriak, "Lu Manman, kau mengerikan!"
Lu Manman mengangkat bahu dengan acuh tak acuh.
Itu adalah makanan yang membuat Gu Xin marah.
"Aku penasaran. Kamu dan Di Yi sedang berada di tahap mana?" Lu Manman bertanya kepada Gu Xin.
"Kami berciuman," jawab Gu Xin dengan marah. "Aku ingin melakukannya dengannya malam itu, tetapi kau tidak mengizinkanku. Kau sangat kuno, sekarang sudah umum untuk berhubungan seks sebelum menikah."
"Tidak. Kau tidak diizinkan melakukannya sebelum aku kehilangan keperawananku."
"Kenapa?!" Gu Xin hancur.
"Kita sudah berjanji satu sama lain saat kita masih muda. Jangan kau menarik kembali kata-katamu! Lagipula, kau lebih muda setengah tahun dariku. Karena itu, kau harus mendengarkanku," jawab Lu Manman dengan acuh tak acuh.
Gu Xin ingin memasukkan semua makanan ke dalam mulut Lu Manman untuk menutupnya!
Lu Manman melihat kemarahan di wajah Gu Xin.
Dia khawatir padanya.
Dia khawatir Gu Xin akan membuat kesalahan yang sama seperti di kehidupan sebelumnya.
Dia tidak boleh membiarkan hal itu terjadi padanya lagi.
Sekarang setelah dia terlahir kembali, dia harus melindungi orang-orang yang paling berarti baginya.
Setelah makan siang yang tidak menyenangkan, mereka meninggalkan restoran Jiang Pan Ren Jia. Gu Xin menyetir sementara Lu Manman meminta sopirnya untuk kembali setelah pergi ke bar. Gu Xin mengantarnya pulang.
Lu Manman masih sedikit khawatir.
Apakah pria seperti Wen Yun akan tertipu oleh rencananya?!
Saat dia berpikir, Gu Xin teringat sesuatu, dan bertanya, "Manman, apakah kamu diperas oleh Mo Yuanxiu?"
Lu Manman memutar matanya karena dia terkejut dengan pertanyaannya yang tiba-tiba. Dia dengan tidak senang bertanya, "Bisakah kamu mengurus urusanmu sendiri?"
"Berhentilah bersikap tidak tahu terima kasih! Aku khawatir padamu." Gu Xin cemberut, dan melanjutkan, "Karena kaulah yang mengumumkan pernikahanmu dengan Mo Yuanxiu, dia pasti merasa dirugikan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangsawan yang Terlahir Kembali: Menindas
RomanceSelama tujuh tahun pernikahannya, ia dan suaminya sangat cocok, berbagi hubungan yang penuh kasih dan manis. Namun, pada akhirnya, semua ini hanyalah fatamorgana. Ia telah menyerahkan segalanya demi pernikahannya, hanya untuk dibunuh oleh perencanaa...