Bab 121: Bab 121: Nona Lu Merindukanku (3)
Dia telah menyewa seseorang untuk memukulnya kemarin, tetapi Lu Manman berhasil melarikan diri. Dia sangat marah saat itu sehingga ingin langsung membunuhnya. Namun, ayah dan kakeknya telah menghentikannya, mengatakan bahwa mereka telah mendengar berita itu dan ada orang yang mengawasi mereka dalam kegelapan. Karena itu, dia tidak bisa bertindak gegabah.
Keluarga Wen telah berada di Kota Wen selama bertahun-tahun, dan mereka memiliki banyak kekuasaan dan wewenang. Angin menderu di sekitar puncak tertinggi, begitu banyak orang ingin menjatuhkan keluarga Wen dari pusat perhatian. Karena itu, mereka tidak bisa terlalu tergesa-gesa pada saat yang genting ini. Selain itu, ini bukan pertama kalinya mereka bertindak terhadap Lu Manman. Jika mereka melakukannya terlalu sering, kecurigaan yang akan mereka timbulkan akan semakin jelas.
Dia memikirkannya dan menahan diri.
Tetapi jika dia tidak memberi Lu Manman pelajaran, dia tidak akan bisa menerimanya begitu saja.
Bagaimanapun, itu semua karena dia. Dalam lima tahun ke depan, tidak mungkin dia bisa dipromosikan lagi. Ini juga berarti Lu Manman telah menghancurkan tahun-tahun emasnya dalam pengembangan karier!
Semakin dia memikirkannya, semakin marah dia.
Akhirnya, dengan bantuan ayah dan kakeknya, dia menemukan cara untuk memberi pelajaran pada keluarga Lu.
Dan terobosan ini disediakan oleh orang lain!
Semuanya sempurna.
Dia benar-benar ingin melihat apa yang membuat Lu Manman begitu sombong.
Berapa lama dia bisa bertahan?!
Berapa lama dia akan bertahan sebelum dia berlutut di hadapannya!
...
Setelah menutup telepon, Lu Manman berbaring di tempat tidurnya yang besar.
Kejadian hari ini benar-benar membuatnya terkejut. Balas dendam keluarga Wen dilakukan dengan sangat sempurna dalam skala besar, dan mereka berhasil melakukannya dalam waktu yang sangat singkat. Dia tidak mengira bahwa keluarga Wen telah membuat rencana sebelumnya. Bagaimanapun, keluarga Wen selalu berpikir bahwa apa pun yang terjadi, keluarga Lu akan terhubung oleh pernikahan dengan mereka, jadi dia tidak akan menembak kakinya sendiri. Terlebih lagi, berdasarkan pengalaman hidupnya sebelumnya, keluarga Wen belum berpikir untuk menyerang keluarga Lu saat ini karena Wen Yun masih membutuhkan dukungan finansial dari keluarga Lu untuk berkembang lebih jauh.
Mungkinkah ada sesuatu yang lebih dari rencana yang tiba-tiba dan cermat ini?
Lu Manman memutar ulang adegan-adegan dari kehidupan sebelumnya berulang kali. Dia pikir mungkin ada beberapa petunjuk, tetapi sudah tujuh tahun sejak kehidupan terakhirnya, dan dia begitu terfokus pada Wen Yun selama bertahun-tahun yang lalu. Dia tidak pernah benar-benar peduli dengan perkembangan bisnis keluarganya, jadi dia tidak tahu siapa lagi yang mengincar Perusahaan Lu.
Dia pusing memikirkannya saat mendengar suara berisik di lantai bawah.
Dia buru-buru turun dari tempat tidur dan turun ke bawah.
Keluarga Lu Qinzheng dan Lu Zichuan ada di lantai bawah.
Ekspresi wajah Lu Manman berubah, dan sedikit ketidakbahagiaan melintas.
Jelas sekali untuk apa mereka ada di sini saat ini!
Dia dengan tenang berjalan ke arah orang tuanya dan kemudian menghadapi wajah marah Lu Qinzheng.
"Lu Zishan, apa kau tahu apa yang akan terjadi jika kau menoleransi Lu Manman sekarang?! Aku sudah bilang padamu untuk tidak main-main dengan keluarga Wen. Keluarga Wen berpengaruh di Kota Wen, dan kau ingin Perusahaan Lu bangkrut di tanganmu?! Aku benar-benar tidak mengerti. Kau sangat bimbang! Bagaimana kau bisa layak menjalankan perusahaan? Mengapa ayahku memilihmu saat itu?!" Lu Qinzheng bersikap langsung dan sarkastik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangsawan yang Terlahir Kembali: Menindas
RomantikSelama tujuh tahun pernikahannya, ia dan suaminya sangat cocok, berbagi hubungan yang penuh kasih dan manis. Namun, pada akhirnya, semua ini hanyalah fatamorgana. Ia telah menyerahkan segalanya demi pernikahannya, hanya untuk dibunuh oleh perencanaa...