15.

7.7K 292 2
                                    

vote dan komen nya jangan lupaaa😔 kalo keseluruhan vote udah 1k, baru aku update yaaaa🫶🥺

.
.
.

Cecily berusaha melihat-lihat sekitar, berusaha mencari keberadaan Gerrad di ramai nya lautan manusia.

Padahal sebentar lagi acara akan di mulai. Tetapi pria itu tak juga datang-datang.

Cecily memperhatikan Alessandro yang sedang bermain dengan teman-teman nya, Cecily takut jika lagi dan lagi Gerrad akan mengecewakan Alessandro lagi.

Cecily menghela nafas, dalam lima menit perlombaan akan di mulai. Cecily mengambil ponselnya dari tas. Dan melihat pesan nya yang sampai sekarang masih belum di baca pria itu.

Cecily akhirnya mau tak mau menelpon pria itu, biarlah jika ia kena marah.

Sayangnya sudah ke lima kali Cecily memanggil Gerrad, tetapi sampai sekarang pria itu tak menjawab panggilan telepon dari nya.

"Ma, papa di mana?." Cecily menghela nafas mendengar pertanyaan dari Alessandro, setelah beberapa saat Cecily tersenyum tipis pada sang anak

"Kayak nya sebentar lagi papa dateng deh."

"Tapi habis ini giliran aku ma."

"Alessandro, Hans, serta Vino silahkan maju dengan papanya masing-masing, ini saatnya perlombaan putaran kedua."

"Ma....." rengek Alessandro sambil menarik-narik pakaian Cecily.

Cecily menghela nafas dan kembali mencoba menelpon sang suami, seperti tadi, tetap saja tak ada jawaban.

"Ayo Alessandro dan papa maju, perlombaan akan segera di mulai."

"Ma, papa dimana." Air mata Alessandro masih mengalir sampai kini, Cecily sendiri tak tahu harus melakukan apa. Lagi dan lagi Gerrad tak menepati janji nya.

"Ayo maju sama om aja."

Pandangan Cecily serta Alesandro langsung teralihkan saat mendengar suara Lisandro.

"Om Lisa."

"Iya, ayo keburu lomba nya dimulai." Ucap Lisandro, setelah itu ia menatap Cecily dan Alessandro bergantian.

Dapat Cecily dengar helaan nafas dari pria itu, tetapi sayangnya Cecily tak tahu penyebab nya apa.

"Ayo." Lisandro mulai memegang tangan Alessandro yang mungil itu, menuntun nya ke tempat perlombaan.

"Biar dia sama saya." Mereka semua menoleh, termasuk Lisandro saat mendengar suara datar itu.

"Mas." Lirih Cecily, matanya berkaca-kaca, setidaknya meski terlambat pria itu tetap menepati janjinya.

Cecilia memperhatikan Alessandro dan Gerrad yang berjalan ke arah perlombaan. Mata Cecily tak berhenti berkaca-kaca.

Setetes air mata turun, Ini pertama kalinya Cecily melihat Gerard menggenggam tangan kecil itu.

Cecilia menoleh dan melihat ke samping, ia tersenyum kecil kepada Lisandro yang ada di sampingnya.

"Kok bisa ada di sini?."

"Aku-aku ingin melihat Kevin." Jawab Lisandro setelah beberapa saat. Cecily hanya mengangguk-ngangguk mengerti.

Cecily tertawa kecil saat Gerald dan sang anak memenangkan perlombaan, meski dapat Cecily lihat kecanggungan antara mereka berdua.

Cecily berusaha memotret momen ini sebanyak-banyaknya, jarang sekali Gerrad mau seperti ini. Bahkan bisa dibilang sejak Alessandro lahir baru kali ini Cecily lihat Gerrad dan Alessandro sedekat ini.

Terima kasih Tuhan, tak tahu lagi Cecily bicara apa untuk menggambarkan kebahagiaan hatinya saat ini.

Bagi temen teman yang mau tau lebih dulu cerita "last option" boleh chat aku di nomor di bawah ini yaaa, dg harga 15k aja kalian udh bisa dapetin cerita nya. Ayooo drpd nunggu berbulan-bulan...

083143977387

LAST OPTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang