.
.
.
"Tolong aku, kembalikan waktu
lima tahun yang lalu"
"Bertahun-tahun aku mencarimu, tapi kamu hilang seperti ditelan bumi.
Aku ingin meminta maaf padamu, hanya itu. Aku siap menanggung semuanya, kemana lagi aku harus mencarimu"Sudah lima tahun pria itu mencari keberadaan seseorang yang dulu dia lukai, saat itu dia memilih untuk menjadi seorang pengecut yang lari dari tanggungjawab atas luka yang dia torehkan pada sosok tanpa dosa yang tidak dia ketahui asal usulnya.
Setelah hari itu hidupnya penuh dengan ketakutan dan dihantui oleh suara tangis seseorang yang dia hancurkan masa depannya tanpa dia beri kesempatan sama sekali.
Yang dia ingat hanya mata bulat yang basah oleh airmata karena kesakitan yang dia berikan malam itu dibawah langit dengan mulut terbungkam tanpa bisa berteriak.
"Sampai kapan kamu menghukum dirimu sendiri seperti ini Xand??"
"Bangkitlah dan lanjutkan hidupmu, jika takdir memberimu kesempatan untuk menebus semua dosa yang sudah kamu perbuat dulu, semesta pasti akan menunjukkan jalan padamu nak"
"Tidak ada yang bisa membuatku tenang sebelum aku menemukannya eomma, aku menyesal dan aku ingin menebus semuanya.
Bantu aku berbicara pada sang pemilik semesta eomma, ijinkan aku menemukannya. Aku janji akan membayarnya eomma"Sang putra menjadi sosok yang diam karena dirundung penyesalan yang berkepanjangan dari dosa masa lalu yang dia perbuat.
Berkali-kali appa dan eomma Kim meyakinkan bahwa takdir tidak akan salah menempatkan posisinya, namun sang putra tetap tidak beranjak dari ketakutannya."Apa aku akan meninggal dengan penyesalan dan ketakutan ini eomma??"
"Jangan bicara seperti itu sayang,, kamu putra eomma satu-satunya. Jangan ucapkan tentang akhir hidup kita nak, karena bukan kita yang berhak atas hal itu"
"Berjanjilah untuk tetap baik-baik saja, eomma akan membantumu mencarinya sayang, eomma berjanji"
Sang putra pun menangis tersedu-sedu dipelukan sang eomma yang sudah puluhan kali meyakinkan bahwa dia pasti akan menemukan seseorang itu.
"Eomma tolong aku,,,, temukan dia untukku eomma,,, "
√ Kim Xander
"Hal yang paling menyakitkan adalah hidup dalam penyesalan"
"X"
┈┈┈┈․° Next °․┈┈┈┈
KAMU SEDANG MEMBACA
The Regret (VK - GS) (Taekook)
Fanfiction"Tolong maafkan aku,,," 🔞🔞🔞 #taekook #gs #dewasa