.
.
.
"Nyonya Park,, terima kasih atas bantuannya selama ini untuk istri dan putra saya" ucap Xander pada nyonya Park selaku pemilik flat yang selama ini ditempati oleh Shannon dan putranya Max.
"Sudah sewajarnya kita saling menolong tuan, terima kasih atas bantuan tuan Xander yang saya rasa sangat berlebihan ini tuan" jawab nyonya Park karena begitu terkejut saat tanah dan bangunan yang ada disekitar rumahnya telah dibeli oleh suami dari Shannon dan dihadiahkan untuknya sebagai ucapan terima kasih karena telah menolong Shannon dan Max.
Tanah yang di beli oleh Xander sebelumnya adalah milik nyonya Park namun saat sang suami sakit dia harus menggadaikannya dan tidak lagi bisa menebusnya hingga akhirnya tanah dan bangunan tersebut menjadi milik dari orang yang memberinya pinjaman saat itu.
Dengan terharu nyonya Park bersama Mingyu menerima pemberian dari Xander sebagai ucapan terima kasih.
"Paman gyu,, terima kasih sudah menolong mommy dan Max"
"Tapi daddy Max lebih tampan dari paman, jadi Max tidak mau paman jadi daddynya Max" ucap Max dan membuat wajah Mingyu seketika memerah begitu juga Xander yang terkejut saat mendengar ucapan sang putra.
"Max,,, paman gyu bercanda mana mungkin paman jadi daddynya Max.
Maafkan paman nee,,, " jawab Mingyu panik dan sesekali melirik kearah Xander yang sudah memberikan tatapan tajamnya.Shannon menyadari perubahan situasi karena ucapan sang putra, segera dia memeluk lengan sang suami untuk mengembalikan mood baiknya seperti beberapa menit yang lalu.
Setelah berpamitan pada nyonya Park dan Mingyu, pasangan Kim serta sang putra Max akhirnya meninggalkan flat dan kawasan sederhana dimana selama ini Shannon tinggal.
Semua barang yang ada didalam flat akan dirapikan dan dipindahkan oleh maid Mansion dan beberapa orang suruhan Xander tanpa membuat sang istri kelelahan.
"Daddy jangan marah,, mereka berdua selalu bercanda. Karena selama ini Mingyu yang selalu menemani Max jika sedang di flat" Shannon mencoba menjelaskan pada sang suami atas maksud ucapan Mingyu yang membuatnya kesal.
Sementara anak kecil yang bersangkutan tengah asyik bermain dinosaurus di bangku belakang sambil berbicara sendiri bersama semua mainan yang dibawanya.
"Dia hanya lebih muda dariku, tapi aku lebih tampan darinya khan mom??" tanya Xander dengan dahi mengkerut.
Shannon tersenyum mendengar ucapan sang suami yang terlihat sedang cemburu pada Mingyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Regret (VK - GS) (Taekook)
Fanfiction"Tolong maafkan aku,,," 🔞🔞🔞 #taekook #gs #dewasa