.
.
.
"Selamat pagi nona,,, apakah saya bisa mengambil pesanan bunga atas nama Tuan Xand??"
"Selamat pagi,,, tuan Xand??.
Eeehhmmm,,, apakah pesanan 100 bouquet itu nona??" tanya Shannon pada seorang wanita dengan pakaian kerja yang sangat rapi itu."Apakah ini contoh bunga yang dipesan tuan Xand??" tanya wanita tersebut pada Shannon
"Iya nona,,," jawab Irene yang baru saja keluar dari dalam ruangannya.
"Indah sekali" ucap wanita tersebut sembari memegang salah satu contoh bunga yang terpajang di meja display toko.
"Iya,,, tuan Xand selalu meminta pesanan yang berbeda dari pesanan sebelumnya. Jadi kami harus selalu membuat ide terbaru untuk melayani tuan Xand setiap bulannya" jawab Irene dengan ramahnya
Wanita utusan tuan Xand itupun akhirnya undur diri setelah semua pesanan selesai dipacking oleh Shannon.
"Apa kamu sudah ke Rumah Sakit Shan??" tanya Irene sambil membuka aplikasi pesanan online tokonya.
"Shan tidak sakit eonni,, " jawab Shannon
"Tapi Max bercerita bahwa dadamu sakit beberapa hari yang lalu"
Shannon menghentikan aktivitasnya dan menoleh ke arah sang putra yang sedang bermain didalam ruangan berpintu kaca dekat dengan posisinya saat ini.
"Hanya sedikit lelah eonni, dan Max terlalu mengkhawatirkannya" jawab Shannon dengan suara lembutnya.
"Shan jangan menyembunyikan sakitmu, lihatlah putramu masih sangat kecil dia membutuhkanmu Shan.
Jangan memaksakan kondisimu, jika sakit pergilah ke Rumah Sakit jangan menahannya Shan" pesan Irene khawatirShannon terdiam mendengar kalimat "dia membutuhkanmu Shan" yang baru saja diucapkan oleh bos cantiknya itu.
"Shan baik-baik saja eonni, percayalah. Jika aku merasakan sakit lagi aku pasti akan segera ke Rumah Sakit" Shannon mendekati bosnya yang selalu peduli padanya dan sang putra.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Regret (VK - GS) (Taekook)
Fanfiction"Tolong maafkan aku,,," 🔞🔞🔞 #taekook #gs #dewasa