.
.
.
Di ruang kerja appa Kim,
"Malam itu Shannon akan diperk*sa oleh Kai, dan Shannon berhasil melarikan diri lalu dikejar oleh dua orang pria berbadan besar dan mereka adalah pengawal pribadi Kai"
"Bukankah Shannon mengatakan bahwa malam itu dia ingin meminta tolong padamu Xand?"
"Iya hyung" jawab Xander pelan
"Shannon bekerja sebagai penata bunga di SM Florist, dan malam itu entah kenapa dia disuruh lembur untuk menghias ruangan dimana akan diadakan acara SM di Golden Tower.
Tapi Kai seolah menjebaknya malam itu""Aku sudah mendapatkan bukti rekaman jelas semua kejadian dimalam itu Xand"
"Darimana hyung mendapatkan semuanya??" tanya Xander
"Dari Hoba, dia mencoba mengingat ketika melihat rekaman Shannon yang diberikan padamu sebelum kamu menemui Max di Rumah sakit siang itu"
"Hoba diminta oleh Kai untuk memusnahkan semua rekaman CCTV di golden tower dua hari setelah kejadian itu, karena Shannon menghilang dan tidak kembali ke SM"
"Hal itu yang membuat Kai panik lalu menyuruh Hoba untuk memusnahkan semua bukti
termasuk sebagian rekaman di SM Florist yang menangkap keberadaannya selama ini"Xander mendengarkan dengan seksama semua yang Fred ceritakan, perasaan sesal dan kesal kini kembali berkecamuk didadanya.
Ingin sekali dia menghajar Kai namun dia sadar bahwa dirinya tidak jauh dari keb*sukan Kai, karena telah memp*rk*sa Shannon dan meninggalkannya malam itu.
"Aku khawatir jika suatu saat Shannon bertemu kembali dengan Kai.
Aku harap kamu bisa menyelesaikannya tanpa mengungkit luka lama di hati istrimu Xand" ucap Fred."Karena minggu depan kita mendapat undangan dari keluarga Kai dalam perayaan anniversary perusahaannya.
Jadi luruskan dulu semua ini dengan istrimu, agar tidak ada salah paham diantara kalian berdua""Iya hyung"
***
Flashback on,
Shannon adalah karyawan yang dipercaya oleh SM Florist untuk mendesign dekorasi bunga di acara yang akan diadakan oleh SM Group.
"Shan,,, hari ini aku harap kamu bisa menyelesaikan semuanya karena besok pagi ruangan akan dipakai dan aku ingin tidak ada yang kurang satu hal pun dalam dekorasinya" ucap pimpinan SM Florist dimana dia bekerja selama hampir satu tahun ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Regret (VK - GS) (Taekook)
Fanfiction"Tolong maafkan aku,,," 🔞🔞🔞 #taekook #gs #dewasa