.
.
.
"Tuan Hoba melarang kita melihat isi rekaman seperti biasanya Bam, jadi jangan sekali-kali melanggarnya" ucap Mingyu pada salah satu temannya itu.
"Iya gyu,,, aku tidak pernah tertarik dengan semua video yang selama ini kita dapatkan.
Hanya video dari Jav yang membuatku tertarik,,, hahaha" jawab Bambam dengan tawanya yang renyah.PLAAAKK,,,
"Dasar penjahat k*l*min!!!!" ucap Mingyu menanggapi sang teman yang selalu mengarahkan semua pembicaraan mereka ke situs p*rno yang pernah dia retas dulu.
Mingyu dan teman-temannya telah berhasil mengerjakan banyak pekerjaan dari berbagai oknum dan instansi ataupun perusahaan. Namun tidak pernah sekalipun mereka mencoba untuk bertindak curang dengan membuka file atau data yang mereka dapatkan. Meskipun itu hal yang mudah bagi mereka, namun integritas mereka benar-benar mereka jaga untuk membangun kepercayaan dari para klien mereka.
"Bagaimana dengan kabar tetangga cantikmu itu Gyu??" tanya Bambam yang sejak tadi asyik dengan ponselnya.
"Dia sakit Bam,,, aku kasihan melihatnya. Putranya terus menangis" jawab Mingyu dengan serius
"Dimana suaminya??"
Mingyu mengangkat kedua bahunya menjawab pertanyaan sang teman.
"Kamu saja yang jadi suaminya Gyu,,, bukankah putranya sudah dekat denganmu??!"
PLAAAAKKK
"Sakit Gyu!!!" teriak Bambam kesal karena Mingyu sejak tadi memukul kepalanya tiap kali dia berpendapat.
Malam ini Mingyu tidak kembali ke rumahnya, dia menemani sang eomma yang menunggu Shannon dan Max diruang perawatan. Sementara dirinya ditemani Bambam sekaligus mengerjakan beberapa orderan pekerjaan dari kliennya yang dikejar deadline tersebut.
***
Malam pun semakin larut, udara dingin semakin menusuk dan keheningan kembali hadir.
Jiwa yang merasa sepi pasti akan semakin disiksa dengan datangnya sang malam, namun perputaran waktu tidak akan ada yang bisa menghentikannya bukan?.Hanya keyakinan akan hari esok yang lebih baik menjadi salah satu cara untuk membuang kegelisahan karena berbagai hal yang semakin menyiksa kehampaan hati yang membuat keputusasaan kembali menyerang dan seolah-olah ingin menyeret jiwa dalam lubang akhir kehidupan oleh keinginan diri sendiri.
Wanita cantik bermarga Jeon itu masih berdiri diantara dua dimensi kehidupannya, dia ingin menyerah karena tubuhnya teramat sakit dan bathin yang sulit menerima semua kenyataan hidupnya hingga kini.
Namun jiwa kecil dan polos membuatnya ingin bertahan di salah satu dimensi hidupnya, dengan terus memohon pada pemilik dimensi dia berjanji akan kembali jika jiwa kecil itu sudah menemukan belahan jiwanya yang selama ini selalu dia panggil dalam tidur dan semua mimpi-mimpinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Regret (VK - GS) (Taekook)
Fanfiction"Tolong maafkan aku,,," 🔞🔞🔞 #taekook #gs #dewasa