(the-R) 41.

669 81 7
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.


"Br*ngsek!!" Kai terus berteriak didalam mobil setelah mengetahui bahwa wanita pujaannya ternyata istri dari seorang Kim Xander.

"Aku akan merebutmu dari b*jingan itu Shan"


"Aku akan membayar orang untuk mengembalikan rekaman itu dan akan aku jadikan alat untuk membuatmu mendatangiku dengan sukarela sayang, dan kita akan bermain dengan leluasa diatas ranjang hingga pagi"

"Aarrrgggg,,,," Kai kembali berteriak karena p*nisnya begitu mudah berdiri hanya dengan membayangkan wajah wanita bernama Shannon itu.

"Si*lan!!!!"

***





Sementara itu didalam mobil Xander masih menetralkan emosinya dan memeluk sang istri yang menangis karena perlakuan kasar yang didapatnya dari pria bernama Kai tersebut.

"Hiksss,,,, dad,,,,"
Shannon mencoba menjelaskan sesuatu namun sang suami menghentikannya dengan sebuah ciuman.

"Daddy mengetahui semuanya sayang,,, jangan takut lagi.
Maafkan daddy karena tidak menolongmu malam itu, tapi daddy justru menyakitimu. Tolong maafkan daddy"

Shannon terdiam mendengar ucapan sang suami yang ternyata mengetahui kejadian yang sebenarnya dimalam itu.

"Tapi dia tidak berhasil menyentuhku daddy, dia merobek pakaian kerjaku dan aku menendangnya lalu aku berlari dan pengawalnya mengejarku saat itu. Hiks,,,,"

Shannon kembali menangis karena memori tentang kejadian malam itu kembali hadir dan membuatnya terluka.

"Sayang maaf,,, tolong jangan menangis"

Shannon memandang suaminya dengan derai airmata yang membasahi wajahnya.

"Aku ketakutan malam itu,,, hiks,,"

Xander membawa sang istri kedalam pelukannya.

"Maafkan daddy sayang,,, daddy sudah jahat padamu malam itu"

Shannon terus menangis didalam pelukan sang suami, dia sedang melampiaskan rasa yang ada dihatinya bagaimana ketakutan yang dia alami malam itu ketika harus berhadapan dengan seorang pria yang ingin memperk*sanya.

Namun saat berhasil lari dia justru dip*rk*sa oleh pria lain yang seharusnya bisa menolongnya saat itu.

Xander kembali merasa bersalah ketika sang istri menangis sambil terus memukul dadanya.

"Aku tidak akan membiarkannya mendekatimu lagi sayang, jika sekali lagi dia melakukannya akan aku hancurkan otak kotornya itu!!!"


"Maafkan daddy sayang,, daddy akan menebus semuanya.
Tolong maafkan daddy karena membuatmu terluka dan ketakutan hingga saat ini"


The Regret (VK - GS) (Taekook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang