.
.
.
Sepulang dari Rumah Sakit Shannon memilih tinggal di Flat seperti permintaan sang putra yang menginginkan kembali ke rumah seperti sebelum sang mommy sakit.
Sudah dua minggu Xander ikut tinggal di flat bersama istri dan putranya, meskipun sangat sederhana namun Xander merasakan kehangatan dan kebahagiaan saat bersama dua kesayangannya tersebut.
"Maafkan daddy karena membiarkan kalian hidup sederhana seperti ini sayang" ucap Xander sambil memeluk sang istri yang tengah membuatkan susu untuk sang putra.
"Tapi kami bahagia dad,,, Max sama sekali tidak pernah menyusahkan dan mengeluh. Dia anak yang ceria yang membuat kehidupan berat kami berjalan dengan baik" jawab Shannon
"Semua salahku sayang,,, harusnya kalian tidak perlu mengalami kesulitan seperti itu. Maafkan daddy,,,"
Shannon menaruh susu yang masih panas itu dan memutar badannya untuk menghadap sang suami.
"Jika seperti itu maka jaga kami dengan baik mulai dari sekarang dad,,," ucap Shannon dengan senyumnya yang sangat cantik.
"Iya mommy,,, daddy akan menjaga mommy dan Max dengan baik.
Tolong maafkan daddy" Xander memeluk sang istri dan terus meminta maaf untuk kesekian kalinya."Daddy pria yang baik, tapi kenapa daddy nakal saat itu?? Hmmm,,," ucap Shannon mencubit perut sang suami
"Maaf,,,," jawab Xander dengan wajah menyesal lalu menunduk seperti seorang anak yang sudah melakukan kesalahan.
"Jika seperti ini daddy sangat mirip dengan Max, mirip sekali"
"Kim Xander daddynya Max sayang,, jadi kami mirip.
Nanti kalau bikin adiknya Max, daddy mau yang mirip mommy pasti sangat menggemaskan""Apakah mommy sudah setuju daddy membuatnya lagi???"
"Harus setuju mommy,,, daddy mau punya anak yang banyak sayang"
Pasangan suami istri itu terus bercengkrama ringan didapur dengan Xander yang sangat manja pada sang istri, hingga akhirnya teriakan Max menghentikan aktivitas manja Xander dan membuatnya segera berlari menuju kamar karena sebelumnya dia hanya ijin sebentar untuk pergi ke kamar mandi pada sang putra.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Regret (VK - GS) (Taekook)
Fanfiction"Tolong maafkan aku,,," 🔞🔞🔞 #taekook #gs #dewasa