(the-R) 57.

715 97 6
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.

"Mommy,,, daddy yang nakal"

"Salah sayang, Max yang curang"

"Daddy yang curang!!"

"Max yang curang, daddy dapat dua ikan tapi diambil Max jadi sekarang daddy tidak punya ikan untuk adik"

"Kalau begitu daddy cari lagi sampai dapat dua ikan. Mommy tidak mau kalau hanya dapat satu ikan kecil seperti itu" ucap Shannon pada sang suami yang sudah susah payah mencari ikan kembar untuknya.


"Mommy,,, Max sulit mencari ikan jadi Max pakai ikan daddy untuk adik.
Sekarang daddy biar cari lagi untuk mommy,,, betul mommy??" Rayu Max yang sudah memasang wajah menggemaskan dan membuat sang mommy menerima dua ikan kecil yang didapatnya bersama sang daddy.


Sementara Xander cemberut karena sang istri tidak mempedulikannya yang kesulitan mencari ikan kembar.

"Sayang,,, daddy belikan saja di supermarket nee??
Mommy mau yang ukuran berapa nanti daddy carikan, kalau harus mencarinya di kolam sulit sayang"

"Bilang saja daddy tidak sayang aegy dan mommy, jadi daddy tidak mau bekerja keras mencari ikan kembar untuk kami" ucap Shannon lalu pergi meninggalkan sang suami yang sudah basah karena sejak pagi mencari ikan di kolam taman seperti yang diinginkannya.


"Ayo sayang ikut mommy" ajak Shannon pada sang putra.

"Sayang,,,," rengek Xander kesal


"Kalau daddy tidak mendapatkan ikan, tidur ditaman belakang saja.
Mommy kunci pintu kamar dan akan tidur sendiri bersama aegy"


Shannon sangat menginginkan makan ikan kembar bakar.

Namun ikan yang diminta adalah ikan yang hidup di kolam dekat taman kota yang dulu selalu dia kunjungi saat menemani sang putra bermain balon disetiap sore ketika dirinya pulang bekerja.



Hingga petang Xander tidak juga pulang dan hal itu membuat Shannon kesal karena aegy sangat rewel jika jauh dari daddynya.

"Xander masih mencari ikan Shan, sabar jangan menangis" ucap eomma Kim menenangkan sang menantu.

***

Sementara itu,

"Ayo Xand pulang, besok kita cari lagi.
Ini sudah gelap" pinta Fred yang sejak tadi membantu Xander mencari dua ikan yang memiliki ukuran warna dan bentuk yang sama.

"Shannon pasti marah hyung jika aku pulang tanpa membawa ikan"

Hingga akhirnya eomma Kim menelpon Fred dan mengatakan bahwa Shannon tengah menangis karena perutnya sakit.
Dan tentu saja hal itu seketika membuat Xander panik dan mengajak Fred untuk segera pulang meskipun dirinya mendapat dua ikan namun dengan ukuran yang berbeda.

The Regret (VK - GS) (Taekook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang