.
.
.
Hari yang ditunggu akhirnya tiba, dimana Kim Frederick dan Bae Irene melangsungkan pertunangan setelah empat tahun menjalin kasih.
Semua keluarga dan kerabat yang hadir ikut merasakan kebahagian sepasang kekasih yang dalam hitungan bulan akan segera menjadi pasangan suami istri itu.Ruangan pesta yang didesign oleh Shannon sang karyawan kesayangan Irene berhasil memukau semua yang hadir malam ini.
"Sayang terima kasih,,," bisik Fred pada sang kekasih yang terlihat cantik dengan gaun putih dan rambut yang dibiarkan terurai panjang itu.
"I love you sayang" ucap Irene yang terlihat sangat bahagia ketika hari yang dia tunggu akhirnya tiba dan berjalan dengan lancar.
"I love you more honey" balas Fred dengan mencium bibir sang tunangan yang sebentar lagi akan menjadi istrinya tersebut.
Sementara itu Xander yang sejak tadi memilih untuk duduk seorang diri disudut ruangan sedikit menjauh dari para tamu, terlihat sedang menikmati minuman sambil menatap kearah acara pertunangan saudara sepupunya tersebut.
Kim Frederick adalah putra dari kakak sang appa, yang sejak kecil sudah sangat dekat dengannya. Menjadi anak tunggal di keluarga Kim membuat Xavier sering kali merasa kesepian, namun karena sang saudara sepupu yang sudah dia anggap seperti kakak kandung itu selalu baik padanya membuat Xander tidak pernah merasa kesepian.
"Satu fase lagi akan membuat hidupmu semakin bahagia hyung, semoga semua berjalan lancar seperti yang kalian dambakan.
Aku akan berdoa untukmu hyung" ucapnya pelan lalu meneguk segelas minuman tanpa mengalihkan pandangannya pada Fred yang terus tersenyum bahagia di tengah pesta sambil berdansa bersama tunangannya itu."Are you ok son??" suara berat itu tiba-tiba muncul dan menyapa dirinya
"Appa,,, " jawab Xander setelah mengetahui pemilik suara tersebut adalah sang appa.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Regret (VK - GS) (Taekook)
Fanfic"Tolong maafkan aku,,," 🔞🔞🔞 #taekook #gs #dewasa