.
.
.
Flashback on,
Tanpa sepengetahuan Xander dan Shannon, dan dibantu oleh detektif Hoba melalui Fred. Dokter Park berhasil menemukan identitas lengkap Shannon dan darimana dirinya berasal.
Bukan tanpa alasan dokter Park melakukan hal tersebut, karena hasil dari konsultasi bersama para dokter spesialis dari beberapa negara dokter Park mencoba mencari bantuan melalui keluarga dekat Shannon mengenai donor organ tersebut.
"Bagaimana jika kita tidak bisa mendapatkannya hyung??" tanya Fred saat menemani dokter Park ke Busan menemui keluarga yang dimiliki oleh Shannon.
"Kita coba dulu Fred, karena jika organ berasal dari seseorang yang memiliki garis yang sama, kemungkinan kecocokannya lebih besar jika dibandingkan kita mendapatkannya dari orang lain" jawab dokter Park mencoba menjelaskan pada Fred.
Perjalanan hampir dua jam mereka tempuh dengan menggunakan pesawat jet pribadi yang Fred sewa untuk mempersingkat perjalanan dan menghemat tenaga keduanya.
Berdasarkan alamat yang diberikan oleh Hoba, kedua pria itu pun segera meluncur menggunakan mobil yang juga mereka sewa sebelum tiba di bandara Kota Busan.
Sebuah desa kecil yang terlihat jarang penduduk itu kini telah mereka datangi, dengan bertanya pada beberapa orang yang mereka temui akhirnya tibalah mereka di satu rumah sederhana namun terlihat bersih dan sangat asri.
Halaman yang ditumbuhi berbagai bunga itu tampak terawat sehingga tidak terlihat rumput liar yang tumbuh disekitarnya.Seorang wanita paruh baya membukakan pintu untuk tamu yang mengetuknya dengan sangat pelan lalu memperhatikan dengan seksama kedua pria yang tidak dia kenali itu.
"Apa saya mengenal anda??" tanya sang wanita pada dua tamunya tersebut.
Fred mulai menjelaskan siapa mereka dan maksud kedatangannya siang ini.
Lalu sang wanita pemilik rumah mempersilahkan kedua tamu tersebut masuk dan duduk di sofa tamu yang sangat sederhana berwarna abu-abu tanpa motif itu.Mendengar semua cerita dari dokter Park, wanita tersebut mulai menitikkan airmatanya.
"Itu karena salah saya tuan,,, saya membiarkan Shannon pergi saat itu sedangkan kondisinya tidak dalam keadaan baik setelah dia menjual ginjalnya untuk menyelamatkan saudara kembarnya dari kritis saat kecelakaan"
"Kembar??" tanya Fred mempertegas ucapan wanita yang dipanggil Shannon bibi itu.
"Iya tuan,, Shannon memiliki saudara kembar namun dia tidak lagi disini. Karena dia pergi setelah mengetahui Shannon hamil tanpa suami, dia sangat marah dan memaki Shannon dengan sangat buruk lalu dia pergi meninggalkan rumah entah kemana"
"Shannon begitu terpukul dengan semua sikap saudara kembarnya, dia menyiksa dirinya saat hamil muda dan beberapa kali berusaha mengakhiri hidupnya. Namun takdir menggagalkan semua usahanya itu hingga akhirnya lahirlah Max"
Wanita tersebut menjeda ucapannya, dia menarik nafas panjang sebelum melanjutkan ceritanya.
"Sekarang apa yang bisa saya lakukan untuk menyelamatkan Shannon tuan??
Dia gadis baik-baik, dia tidak pernah bermasalah dalam hidupnya tapi kenapa nasibnya sangat buruk seperti itu" wanita itu tidak lagi bisa menahan tangisnya ketika membayangkan betapa sulitnya hidup Shannon selama ini.Dokter Park dan Fred hanya terdiam setelah mengetahui fakta baru mengenai kehidupan Shannon yang tidak pernah diceritakan pada siapapun itu.
"Saya akan berusaha membantu Shannon bi,,, saya hanya ingin memastikan bahwa keluarga Shannon masih ada dan dia tidak sendiri di dunia ini" ucap dokter Park mencoba menenangkan sang wanita tersebut.
"Ambil saja paru-paru saya tuan agar Shannon bisa selamat,,, jika Shannon membutuhkan jantung ambil juga jantung saya.
Shannon terlalu baik tuan, dia menyelamatkan hidup saya saat saya sakit dan dia bekerja keras untuk membeli obat saat itu meskipun dia sendiri hidup kesusahan" derai airmata wanita itu tidak lagi bisa dibendung."Jika Shannon pergi lalu bagaimana dengan Max??
Max tidak bersalah,,,, hikssss,,,, shaaan,," wanita itu terus menangis dan meraung memanggil Shannon.Melihat hal tersebut membuat Dokter Park dan Fred tidak mampu berkata-kata lagi, mereka ikut hanyut dalam suasana haru di setiap cerita yang disampaikan oleh wanita paruh baya itu.
"Dan adikku telah menjadi penyebab semakin beratnya kehidupanmu selama ini Shan,,, tolong maafkan Xander" ucap Fred dalam hati
Flashback off
***
"Xand,,," panggil Fred pada sang adik yang terdiam sejak Shannon masuk ke ruang operasi.
"Tolong ajak Max pulang hyung, aku akan disini menunggu Shannon" ucap Xander pada Fred dimana Max sudah tertidur diatas pangkuan Irene.
Setelah semua kembali ke Mansion, kini tinggallah dirinya seorang diri duduk didepan sebuah ruangan dimana sang istri tengah berjuang tanpa bisa dia temani.
Xander pun membuka sebuah amplop yang diberikan oleh salah satu perawat setelah lima belas menit Shannon berada didalam ruang operasi.
***
Untuk : Suamiku Kim Xander 💚
"Sayang,,, terima kasih untuk kehangatan di tiga bulan ini.
Kamu telah berhasil meleburkan semua kebencian yang ada dihatiku dengan semua kelembutanmu.Saat tulisanku ini tiba ditanganmu, mungkin aku sudah memejamkan kedua mataku. Mengarungi mimpi sambil menunggu takdir menentukan rute jalan hidupku.
Aku sudah bisa menerima jika setelah ini aku tidak bisa lagi terbangun dan mendengar ucapan cinta dari bibir manis yang selalu kau gunakan untuk mengecupku.
Tapi percayalah bahwa aku akan terus berjuang hingga takdir menyerah dan mengijinkanku bangun untuk memelukmu kembali dengan keadaan tubuh yang lebih baik dari sebelum aku tertidur.
Tolong jaga Max jika aku tidak bisa lagi menjaganya, tepati semua janjimu untuk memberikan cinta besar pada putra kita seperti yang pernah kau ucapkan.
Daddy sayang,,, aku mencintaimu.
Terima kasih sudah memberikan status sebagai seorang istri di tiga hari ini.
Jika takdir dan pemilik semesta mengasihiku dan mengijinkan aku kembali bangun, maka akan aku gunakan seluruh hidupku untuk melayanimu.Aku akan beristirahat sayang,
I love you daddy
Shannon 💜
***
"Sayang,,,, aku akan menunggumu bangun. Peluk dan cium aku setelahnya,,, aku menolak semua hal buruk itu sayang.
Kamu berjanji kita akan memiliki banyak anak bukan,,,, jadi bangunlah setelah proses berat ini" Xander menitikkan airmatanya setelah membaca surat yang ditulis sang istri"Aku akan berusaha semaksimal mungkin Xand, tapi aku harap kamu akan bisa menerima apapun hasil dari proses ini nantinya" pesan dokter Park satu hari sebelum proses operasi Shannon dilakukan.
┈┈┈┈․° Next °․┈┈┈┈
KAMU SEDANG MEMBACA
The Regret (VK - GS) (Taekook)
Fanfic"Tolong maafkan aku,,," 🔞🔞🔞 #taekook #gs #dewasa