(the-R) 32.

607 92 7
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.

Shannon ditempatkan diruangan steril yang berdinding kaca, tidak ada satu orangpun yang diperbolehkan masuk kecuali dokter Park dan perawat yang ditugaskan khusus untuk merawat pasien eksklusif tersebut.

Tiga hari sudah terlewati namun Shannon belum juga bangun dari efek bius pasca operasi besar tersebut.

Meskipun hanya bisa memandang sang istri dari luar ruangan kaca, namun Xander tetap setia menunggu dan tidak meninggalkan Rumah Sakit sama sekali. Dia tidak ingin  melewatkan moment saat sang istri bangun dari tidur panjangnya.



"Sayang,,, cepatlah bangun.
Daddy rindu,,," ucapnya dari balik kaca dengan tangan seolah ingin menyentuh wajah sang istri.

Siapapun yang melihatnya pasti akan bisa merasakan betapa pria tampan itu begitu merindukan sang istri.

Dokter Park dan Fred menghampiri Xander yang terus berdiri didepan kaca dimana telah menjadi posisi paling nyaman untuk melihat sang istri yang tengah tidur dengan pulas itu.


"Xand,,,," panggil dokter Park.

Xander pun menoleh dan berbalik badan menghadap dokter Park

"Iya hyung" jawabnya dengan suara pelan.

"Ada yang ingin aku sampaikan mengenai seseorang yang sudah memberikan organnya untuk Shannon" ucap dokter Park


Awalnya Xander ingin melakukannya nanti ketika sang istri bangun, namun Fred mencoba membantu dokter Park menjelaskan dan meminta Xander memberinya waktu sebentar untuk membicarakan hal penting ini. Karena ketika Shannon bangun, mereka akan sulit menyampaikannya jika Xander tidak mengetahui semuanya lebih awal.


Xander pun mengikuti saran sang kakak dan menuju ruang kerja dokter Park yang tidak jauh dari ruang perawatan sang istri.

"Duduklah,,," ucap dokter Park lalu memberikan sebuah amplop besar berwarna coklat yang baru saja diambil dari laci kerjanya.

"Sebelumnya aku minta maaf karena sudah lancang mengambil jalan ini dan memutuskannya sepihak tanpa menanyakannya padamu terlebih dahulu.
Tapi percayalah aku melakukannya demi keselamatan Shannon dan untuk hidupmu serta Max"

"Aku harap kamu bisa mencerna semuanya dengan baik dan tolong maafkan aku"

Xander dibuat semakin penasaran dengan apa yang ada didalam amplop besar tersebut setelah mendengar ucapan dokter Park.

"Hyung,,," ucap Xander menghadap sang kakak Fred untuk mencari kejelasan atas apa yang terjadi sebenarnya.

"Aku menemani Park hyung tapi aku juga baru mengetahui secara keseluruhannya Xand. Maafkan hyung,,, "

The Regret (VK - GS) (Taekook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang