(the-R) 56.

580 84 6
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.



"Ingat pesan dokter dad, jangan memaksa kasihan aegy" ucap Shannon didalam mobil setelah kembali dari rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan rutin di kehamilan Shannon yang mulai menginjak usia 14minggu itu.


"Bahkan jika harus berpuasa selama sembilan bulan daddy siap sayang, daddy akan melakukan apapun untukmu dan aegy mommy" jawab Xander dengan lembut.

"Tidak selama itu daddy,,, jika aegy sudah sehat mommy akan melayanimu lagi sayang" ucap Shannon lalu memeluk lengan suaminya itu.


"Jangan memikirkan hal itu mommy, yang terpenting bagi daddy aegy dan istri cantikku ini sehat.
Kalau junior ini nakal biarkan saja, jika tetap memaksa keluar daddy akan ajak solo di kamar mandi sambil menunggu mommy melahirkan baru bisa masuk sarangnya lagi" jawab Xander lalu tertawa.

"kalau bibir bawah belum bisa dipakai.
Pakai bibir atas mommy saja, jangan bermain solo daddy"


Xander tertawa mendengar ucapan sang istri yang masih sempat memikirkan kebutuhan biologisnya disaat kehamilan yang sedang dijalaninya tersebut.

"Kalau begitu nanti bantu daddy untuk mengeluarkannya sayang, apakah mommy tidak keberatan??"

"Tentu saja tidak sayang,,, nanti mommy bantu keluarkan agar junior tidak sakit dan daddy tetap perkasa hingga nanti mommy sudah bisa melayanimu seperti  biasanya sayang"


Keduanya pun tertawa setelah membahas urusan ranjang dan nasib sp*rma sang suami yang harus tertahan karena aegy belum bisa disapa oleh daddynya melalui lubang sang mommy.


Setelah pulang dari Rumah Sakit pasangan Kim tersebut tidak kembali ke Mansion, melainkan ke sebuah apartement mewah yang khusus dibeli Xander sebagai hadiah atas kehamilan sang istri. Dan di apartement ini pula Xander sering menghabiskan waktu bersama sang istri sambil bermanja dan menyapa aegy yang masih sangat kecil itu.

Sementara itu setelah mengetahui bahwa ada adik didalam perut sang mommy, membuat Max tidak lagi rewel dan memilih menghabiskan waktu bersama kakek nenek Kim serta Fred dan Irene ketika kedua orangtuanya sedang tidak berada di Mansion.


"Sayang dulu waktu hamil Max, apakah mommy juga terlihat seksi seperti ini??" Tanya Xander sambil menatap kearah dada sang istri yang semakin membesar dan membuat gairahnya meningkat jika sedang berada didekat sang istri.

"Iya dad, bahkan dulu waktu mommy hamil Max.
Ada yang ingin menikahiku tapi mommy tolak" jawab Shannon tanpa sadar sambil menikmati ice cream yang baru saja diambilkan oleh sang suami.

"Siapa dia mom???"

"Mantan kekasihku dad, dia dulu marah karena mommy hamil tanpa suami sedangkan dia sangat mencintaiku"

"Tapi saat aku hamil besar, dia datang lagi dan ingin menikahiku.
Karena mommy semakin cantik jadi dia kesulitan melupakan istrimu ini sayang"

The Regret (VK - GS) (Taekook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang