.
.
.
"Tiga minggu lagi oppa tampan akan bertemu dengan adik cantik ini" ucap sang dokter yang gemas melihat Max masih terus berdiri didepan layar USG yang menampilkan betapa sehat dan aktifnya aegy di dalam perut sang mommy.
"Halo adik,,,, adik pasti sangat cantik. Rambutnya panjang, kulitnya putih seperti mommy" Max menyentuh layar besar dihadapannya dengan kedua tangannya seolah ingin menyentuh aegy secara langsung.
"Oppa sabar nee" sang daddy mengusap kepala putra sulungnya dengan lembut lalu mengajaknya kembali duduk karena sang mommy sudah selesai diperiksa oleh dokter.
"Mommy, apakah dulu Max juga diperiksa seperti ini??
Dan daddy bisa melihat Max bergerak seperti adik dad??" Tanya Max dengan polosnya pada sang daddy.Hati Xander seperti tertusuk saat sang putra memberinya satu pertanyaan tersebut.
Melihat sang daddy belum menjawabnya membuat Max tertawa dan mengusap wajah tampan pria dihadapannya itu.
"Maaf Max lupa, daddy dulu masih bekerja jauh khan dad?
Tapi mommy menjaga Max dengan baik, dan Max menjadi sehat sampai sekarang" ucap Max yang membuat hati Xander semakin terluka karena seolah diingatkan kembali tentang kesalahan yang dulu dibuatnya itu."Maafkan daddy oppa,,," Xander memeluk sang putra sulung dengan menahan sebuah rasa sesak yang kembali hadir saat sang putra menanyakan sesuatu yang mengingatkan satu kesalahan besarnya di kehidupan masa lalu terhadap istri dan putranya itu.
Shannon menyadari hal tersebut dan segera mengalihkan pembicaraan dengan bantuan sang dokter yang kembali menjelaskan mengenai proses melahirkan yang nanti akan dijalani oleh mommy cantik tersebut.
***
Mingyu mulai kalut setelah mengetahui bahwa wanita yang dicintai sang sahabatnya adalah Shannon. Sedangkan dirinya mengetahui bagaimana dulu kehidupan Shannon selama tinggal di Flat milik orangtuanya.
"Apa yang terjadi Gyu??"
"Aku bingung Bam, bagaimana cara memberitahu Nunu mengenai kabar Shannon.
Kau tahu sendiri bagaimana dulu aku bercerita mengenai kondisi Shannon dan Max sebelum bertemu dengan tuan Xander bukan?""Sedangkan tuan Xander yang telah menyelamatkan hidup Shannon dari sakitnya yang dulu.
Aku tidak bisa melihat Max kembali terluka karena ada orang lain yang ingin mengambil mommynya Bam"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Regret (VK - GS) (Taekook)
Fanfiction"Tolong maafkan aku,,," 🔞🔞🔞 #taekook #gs #dewasa