.
.
.
⚠️⚠️⚠️
Area 🔞🔞🔞 masih berlanjut
Tolong yang masih dibawah umur langsung skip.
.
.
Sinar matahari sepertinya sudah mulai meninggi setelah sebagian sinarnya menembus tirai jendela kamar yang masih tertutup. Sementara penghuni didalamnya baru saja menggerakkan tubuhnya yang terasa kaku setelah aktivitas panas yang dilakukan hingga dini hari tadi.
Shannon mulai membuka kedua matanya dan didapati dirinya berada didalam dekapan sang suami dengan tubuh polos tanpa sehelai benang pun tengah tertutup selimut tebal bersama tubuh sang suami dengan keadaan yang sama.
Senyumnya tersungging saat mengingat betapa nakalnya sang suami semalam yang memainkan tubuhnya tanpa memberi waktu istirahat baginya.
"Tampan sekali daddynya Max ini" ucap Shannon pelan sambil memainkan jarinya di wajah sang suami.
"Suamimu memang sangat tampan sayang,,," jawab Xander dengan mata yang masih tertutup.
"Tapi nakal" lanjut Shannon menarik hidung mancung sang suami.
"Hmmm,, tapi mommy suka khan???" jawab Xander lalu mengecup bibir sang istri.
"Apa daddy punya kekasih setelah kejadian malam itu???" tanya Shannon tiba-tiba sambil mencubit dada sang suami.
Dengan cepat Xander segera merubah posisinya dan menindih tubuh sang istri.
"Bahkan sebelum kejadian malam itu daddy tidak memiliki kekasih sayang, malam itu adalah yang pertama untuk daddy.
Setelah itu daddy menghabiskan waktu untuk mencarimu mommy sayang,,, tolong maafkan daddy karena terlambat menemukanmu"Shannon meraih wajah sang suami dan mengecupnya.
"Benarkah dad???"
"Iya sayang,, daddy tidak berbohong mommy"
Kini keduanya kembali bercumbu dan aset kebanggaan pria tampan itu mulai bangun karena menyentuh pintu masuk sarangnya.
"Daddy ingin bermain sambil berendam sayang,,, ayo bangun,,,"
"Gendong mommy karena ini mommy sakit,,,," ucap Shannon manja sambil menunjuk bagian bawahnya yang sakit karena keganasan sang suami.
Xander tersenyum dan segera menggendong tubuh polos sang istri.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Regret (VK - GS) (Taekook)
Fanfiction"Tolong maafkan aku,,," 🔞🔞🔞 #taekook #gs #dewasa