(the-R) 61.

438 91 8
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.


.


.



"Maafkan aku,,,, aku merindukanmu Shannon"

Eunwoo kembali mabuk dan terus memanggil Shannon yang belum dia ketahui keberadaanya kini.

"Kemana aku harus mencarimu?
Aku salah karena sudah meninggalkanmu hari itu. Maafkan aku"

Pria tampan itu mengabaikan semua panggilan dari orangtuanya melalui sambungan ponsel. Dia tidak lagi peduli dengan semua perintah sang appa yang selama ini selalu mengatur hidupnya.

"Aku hanya ingin bertemu denganmu. Tolong katakan dimana kekasihku berada sekarang,,,," teriak Eunwoo dengan segelas anggur yang membuat kondisinya buruk beberapa malam ini.

Hembusan angin malam seolah membuat kesepian dan kesedihan yang dia rasakan semakin dalam, hingga airmata tidak lagi bisa mengurangi rasa sesak di hatinya karena sebuah rindu yang teramat besar pada cinta pertamanya itu.

"Seharusnya aku tetap menjagamu, seharusnya aku tidak meninggalkanmu dengan kondisi seperti itu.
Aku mencintaimu Shannon,,, kembalilah padaku"

Lelehan airmata pria tampan itu semakin membuat kepedihan di hati Mingyu yang sejak tadi hanya diam mendengar Eunwoo meracau seorang diri dengan teriakan dan tangisan seperti seseorang yang tengah disiksa oleh rasa bersalah yang teramat besar.

"Maafkan aku nu,,,," gumam Mingyu lalu menenggak minuman sama seperti yang tengah dinikmati oleh sang sahabat.

***





Sementara itu suasana kamar dari pasangan Kim semakin menghangat karena aktivitas ranjang mereka.

Tangan Shannon meremas rambut sang suami saat lidah menyapu bibir v*ginanya secara perlahan.

Dengan memejamkan kedua matanya wanita hamil itu menikmati setiap gerakan dan sentuhan yang diberikan suaminya.
Aroma khas nan harum yang keluar sepertinya membuat Xander sulit menghentikan aktivitasnya di lubang v*gina sang istri.

Hanya dengan permainan lidah dan jari-jarinya mampu membuat tubuh sang istri bergetar karena cairan kental yang keluar akibat rangsangan yang dia berikan.



"Daddy,,,,"

"Yes mommy,,, keluarkan sayang. Daddy akan menghisapnya,,,"

Xander sepertinya ingin memanjakan gairah sang istri dengan permainan yang tengah dia lakukan saat ini.

"I love you mommy,,, enak mommy?"

"Aaaccchhh,,,, yes daddy"

Kedua tangan Shannon dia gunakan untuk meremas dadanya sendiri sambil terus mendesah dengan getaran ditubuhnya berulang kali.

The Regret (VK - GS) (Taekook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang