.
.
.
Beberapa hari kemudian,
Mingyu tidak lagi bisa menahannya, dia tidak ingin menyakiti orang yang disayanginya secara bersamaan.
"Nu aku ingin menunjukkan sesuatu padamu, tapi berjanjilah untuk menahan diri dan baik-baik saja setelahnya"
"Jika kamu mau berjanji untuk hal itu, aku akan menceritakan semuanya padamu mengenai seseorang yang sedang kau cari selama ini"
Eunwoo mencoba mendengarkan dan mencermati setiap kata yang diucapkan oleh sang sahabat.
"Aku janji gyu" jawab Eunwoo
"Aku pegang kata-katamu nu"
Kedua sahabat itu akhirnya pergi menggunakan mobil untuk menuju suatu tempat yang akan dia jadikan awal untuk bercerita mengenai seorang wanita bernama Shannon.
Sepanjang perjalanan Eunwoo terus bertanya mengenai tujuan yang akan mereka datangi siang ini, namun Mingyu terus diam dan belum menjawab semua pertanyaan yang diajukan oleh pria tampan itu.
Flashback on,
"Jangan menyakiti Max dan Shannon nak, kamu masih ingat bagaimana Max menangis semalaman saat melihat mommynya tidak sadarkan diri bukan???"
"Hampir satu tahun kita menyaksikan sendiri betapa sulitnya hidup wanita cantik itu bersama putranya tanpa seorang suami. Dan kini mereka berdua telah hidup bahagia, eomma mohon jangan biarkan sahabatmu merusaknya nak"
Mingyu tidak bisa menyembunyikan kekalutan yang ada dikepalanya, hingga akhirnya dia meminta pendapat pada sang eomma untuk memecahkan masalahnya tersebut.
"Aku sangat menyayangi Max eomma, Max layak bahagia bersama daddy dan mommynya.
Aku tidak ingin melihat Max kembali menangis seperti dulu""Maka hentikan sahabatmu itu nak, ajak dia mengunjungi makam saudara kembar Shannon. Tunjukkan betapa besar pengorbanan yang sudah dilakukannya untuk kebahagian Shannon dan Max"
"Agar dia tahu bahwa kedua manusia manis itu layak bahagia dan hentikan niatnya untuk mengambil Shannon dari tuan Xander"
Mingyu mendengarkan semua perkataan yang disampaikan oleh sang eomma. Dia sangat paham dan ingin melakukannya namun keraguan muncul karena ada hutang budi yang pernah dia dapatkan dari sang sahabat sehingga dia berjanji untuk menolongnya menemui wanita yang dicintainya itu.
"Tepati semua janjimu untuk menemukan Shannon, tapi jangan biarkan dia melakukan hal yang justru menyakiti Shannon dan keluarga kecilnya nak"
"Eomma percaya kamu pasti bisa mendapatkan caranya"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Regret (VK - GS) (Taekook)
Fanfiction"Tolong maafkan aku,,," 🔞🔞🔞 #taekook #gs #dewasa