.
.
.
"Sayang nanti siang daddy akan menemanimu untuk cek ulang semuanya dan besok operasinya akan dilakukan" ucap Xander sambil menyiapkan air hangat untuk sang istri mandi.
Handuk baru, pakaian serta semua keperluan untuk sang istri sudah disiapkan oleh Xander dan ditaruhnya di rak wastafel untuk mempermudah saat istrinya berganti pakaian seperti di hari-hari sebelumnya.
"Sayang pagi ini mau cuci rambut??
Daddy sudah membelikanmu shampoo baru yang daddy pesan dari saudara dokter Park di Jepang aromanya sangat harum" Xander terus berbicara tanpa melihat sang istri yang terus memperhatikannya sejak tadi diatas kursi roda.Menyadari bahwa sang istri tidak merespon membuatnya berbalik dan menghampiri wanita cantik yang hanya tersenyum tanpa mengucapkan apapun atas semua ucapan dan pertanyaannya.
Dengan berjongkok dihadapan Shannon, pria tampan itu memeluk perut sang istri.
"Kenapa diam saja??" tanya Xander.
"Temani mommy mandi,,," jawab Shannon singkat.
Xander langsung mengangkat kepalanya menghadap sang istri dan memastikan perkataan yang baru diucapkannya tersebut.
"Daddy mau menemani mommy mandi??" tanya Shannon seolah mempertegas ucapan sebelumnya.
Xander masih mencerna perlahan permintaan dari sang istri yang membuat otaknya kosong sesaat.
"Baiklah jika daddy menolaknya"
"Sayang,,, daddy tidak mungkin menolaknya" jawab Xander dengan cepat.
Meskipun Xander menyadari bahwa dia akan bekerja sangat keras untuk menahan dirinya saat menemani sang istri mandi sesaat lagi, namun dia tidak ingin menolaknya meskipun "penderitaan" akan kembali dia rasakan.
Shannon melepas semua pakaian yang dia kenakan satu persatu di hadapan sang suami, selang infus yang menjuntai sudah dirapikan oleh Xander agar tidak mengganggu aktivitas mandi sang istri.
Dengan detak jantung yang tidak beraturan Xander pun melakukan hal yang sama, dia menanggalkan semua pakaiannya dan membuat tubuhnya polos tanpa sehelai benangpun.
"Temani mommy berendam dad,,," pinta Shannon pada sang suami sambil memberikan tangannya meminta untuk masuk ke dalam bathtube bersama.
"Oh God,,, help me" ucap Xander dalam hati saat melihat tubuh polos sang istri yang sebentar lagi akan bersentuhan dengannya didalam bathtube.
Air hangat yang dia siapkan sebelumnya untuk sang istri kini tengah merendam tubuhnya bersama tubuh istri cantiknya itu.
Shannon meminta sang suami bersandar lalu dirinya duduk diantara kaki sang suami yang terbuka dengan kaki lurus sehingga memudahkannya untuk menyamankan posisinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Regret (VK - GS) (Taekook)
Fanfiction"Tolong maafkan aku,,," 🔞🔞🔞 #taekook #gs #dewasa