(the-R) 53.

621 94 4
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


.



.


.



"Kim,,,, maafkan aku"

Pria bernama Kai itu baru saja membuka kedua matanya dan mendapati Xander tengah berada di sisi ranjangnya. Dia berusaha mencari simpati atas kondisinya saat ini dengan cara meminta maaf terlebih dahulu dengan wajah sendu penuh penyesalan.

"Aku salah, aku menyesal Kim
Tolong maafkan aku" ucapnya sekali lagi dengan memberikan tangannya kearah pria bermata hazel itu.

Xander menerima uluran tangan kanan Kai yang diarahkan padanya. Dia menggenggamnya seolah memahami maksud yang ingin disampaikan oleh saudara jauhnya itu.

Namun berbeda dengan Fred yang mulai merasa cemas saat melihat rahang tegas Xander yang mulai mengeras saat memegang tangan Kai.

"Xand,,,," panggil Fred dengan suara pelan.

"Aku yakin kamu pasti akan memaafkanku Kim, karena kita adalah saudara dan kamu adalah pria yang sangat baik" ucap Kai dengan perasaan lega saat mendapat respon baik melalui uluran tangannya yang diterima oleh Xander.


"Apa aku mengatakan sesuatu? Kenapa kau menyimpulkannya sendiri?" Ucap Xander dengan suara rendahnya.

Kai mulai merasa sesuatu akan terjadi pada dirinya saat ini, namun tangannya tidak lagi bisa dia tarik kembali.

"Aku sudah mengatakan padamu sebelumnya jangan berani mendekati istriku lagi bukan??. Tapi kenapa kau lakukan lagi?!" Suara Xander begitu pelan saat mengucapkannya.


"Aku salah Kim,,, aku mohon maafkan aku" Kai mulai ketakutan dengan sorot mata Xander yang ditujukan padanya saat ini.

"Tapi sayangnya aku tidak akan memaafkanmu, karena aku tidak mau menyesal karena sudah melepaskanmu begitu saja. Jadi lebih baik aku akhiri semua ini"

"Kim,,, aku mohon"

"Tanganmu yang sudah menyentuh istriku seharusnya tidak difungsikan lagi Kai"


KRAAAAKK,,,,

Suara tulang yang patah terdengar ngilu di telinga siapapun yang mendengarnya saat ini.

"Aaaakkk,,,," Kai berteriak sangat keras saat pergelangan tangan kanan yang sejak tadi didenggam oleh Xander telah dipatahkan dengan satu kali gerakan saja.

"Kim,,,, aaaakkk" Kai begitu kesakitan namun tidak bisa bergerak karena organ vital miliknya yang infeksi membuat tubuh bagian bawahnya menjadi sangat sakit jika digerakkan.

"Xand sudah,,," pinta Fred sambil menarik bahu Xander yang mengabaikannya sejak tadi.

"Hyung tolong lakukan hal yang sama padaku seperti malam itu dimana b*jingan ini telah menghapus semua bukti pelecehan yang dilakukan pada istriku" ucap Xander pada Jung Hoba yang hanya diam melihat Xander memberikan hukuman untuk Kai.

The Regret (VK - GS) (Taekook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang