.
.
.
"Sayang pagi sekali,,, mau kemana nak??" tanya eomma Kim saat melihat sang putra yang hendak berangkat dengan pakaian rapi.
"Xander akan menemui Hoba hyung eomma,, ada kabar terbaru mengenai dirinya eomma" jawab Xander dengan wajah penuh harap itu.
Eomma Kim segera menghampiri sang putra dan memeluknya.
"Doa terbaik untukmu nak,,, semoga semua segera menemui titik terang dan gadis itu bisa kamu temukan sayang"
"Terima kasih eomma"
Setelah berpamitan dengan sang eomma, Xander segera meninggalkan Mansion dan menuju kantor Jung Hoba yang semalam menghubunginya meminta dirinya datang ke kantor untuk menyampaikan hasil dari pemindaian data rekaman yang sudah selesai dia lakukan.
"Aku pasti akan segera menemukanmu,," gumam Xander penuh keyakinan.
***
Fred terkejut saat memperhatikan dengan seksama sketsa wajah yang ada di lembaran kertas kecil itu.
"Bukankah sketsa itu mirip wajah Xander??
Namun aku tidak bisa menanyakannya pada Shannon, karena melihat kondisinya yang begitu lemah" ucap dokter Park menanggapi sketsa yang dia amati sejak diberikan oleh salah satu perawatnya."Apa kau pernah bertemu dengan Max??" tanya dokter Park
Fred menggelengkan kepalanya
"Dimana Max sekarang hyung???" tanya Fred dengan wajah gelisah
"Di ruangan mommynya,,, sejak pagi dia berada disana.
Ketika melihat Shannon sadar, dia sangat bahagia. Rasanya tidak tega jika harus melihatnya kembali menangis ketika nanti mommynya harus tertidur seperti kemarin" jawab dokter Park."Aku akan kesana hyung,,," Fred langsung bangkit dari tempat duduknya dan keluar ruangan dokter Park untuk menuju ruang perawatan Shannon.
"Tidak mungkin,,, tolong katakan bahwa semua ini salah" gumamnya dengan mempercepat langkahnya.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
The Regret (VK - GS) (Taekook)
Fanfiction"Tolong maafkan aku,,," 🔞🔞🔞 #taekook #gs #dewasa