(the-R) 43.

583 83 15
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.

Warning!!!!
Area 🔞🔞🔞

.

.

.

Selesai bermain dengan Sally sang wanita pemuas n*fsunya, Kai segera menghubungi seseorang yang dia yakini akan membantu dirinya seperti sebelumnya.

Setelah mendapatkan kesepakatan akhirnya Kai bangun dan membersihkan dirinya untuk pergi menemui seseorang itu dan meninggalkan Sally yang masih tertidur setelah melayani hormon hyper yang dia miliki.



Beberapa jam kemudian disebuah apartement,

"Tidak bisa Kai, kali ini aku tidak bisa menolongmu"

"Kenapa? Bukankah dulu kamu yang menghapusnya lalu apa sulitnya mengembalikan seperti semula??"

"Aku sudah menghapusnya secara permanen seperti permintaanmu, dan semua masternya sudah aku musnahkan jadi mustahil kamu akan bisa mendapatkan rekaman aslinya"

Kai menemui detektif Hoba di apartemennya untuk meminta tolong seperti yang dia lakukan lima tahun yang lalu untuk menghilangkan jejak kejahatannya pada seorang gadis bernama Shannon.

"Untuk apa kau menginginkan rekaman itu kembali??
Bukankah itu akan membuatmu terlibat dalam masalah??"

"Aku hanya ingin menunjukkannya pada seseorang, setelah itu aku akan memusnahkannya kembali" jawab Kai dengan menghisap cigarette yang sejak tadi dia nyalakan tanpa dia hisap.

Wajahnya terlihat resah ketika Hoba mengatakan bahwa semua rekamannya telah musnah.

"Jangan berbuat hal yang justru akan mendatangkan masalah bagimu Kai, aku tidak akan bisa membantumu lagi seperti dulu" ucap Hoba menuangkan minuman di gelas kecilnya lalu duduk untuk menikmatinya.

Kai terdiam dan menatap ke arah sang teman lama yang berprofesi sebagai detektif dengan koneksi terbaik di kalangan petugas kepolisian yang dulu selalu bisa menolongnya itu.

"Aku harap kau bisa melakukan tugasmu dengan baik Sall" gumam Kai dalam hati sambil terus menikmati sebatang cigarette miliknya.

Pria bernama Kai tersebut tidak mengetahui bahwa Hoba adalah teman baik dari Fred sang saudara jauh dari appanya. Kai juga tidak mengetahui mengenai kasus p*merk*saan yang dilakukan oleh Xander terhadap Shannon wanita pujaannya itu.

Namun dia masih yakin bahwa dirinya pasti akan berhasil merebut Shannon dari Xander dengan cara apapun.

"Jika aku tidak bisa menunggu maka aku akan memaksamu lagi Shan.
Aku tidak peduli dengan semua ancamanmu Kim!!!" ucap Kai dalam hatinya setelah rencana pertama tidak membuahkan hasil.

The Regret (VK - GS) (Taekook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang