(the-R) 10

720 98 17
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.

Didepan pintu sebuah rumah yang tidak jauh dari flat tempatnya tinggal, seorang anak laki-laki kecil terus menangis sambil mengetuk pintu dengan tenaga yang dia miliki.

"Hiks,,,, paman gyu,,, tolong mommy,,, tolong mommyku,,,," Max terus menangis dan memanggil seseorang yang biasa dia panggil dengan paman Gyu tersebut.

Beberapa menit kemudian,

"Max,,, ada apa sayang???" seorang pria yang sedang dia cari baru saja datang dengan pakaian olahraga lengkap.

"Paman baru selesai olahraga, Max kenapa?? Apa yang terjadi sayang??" pria bernama paman gyu itu segera menggendong anak laki-laki kecil yang terus menangis dengan sesenggukan.

"Tolong mommyku paman, mommy tidur dan tidak mau bangun. Max takut paman,,, tolong mommy" ucap Max dengan suara terputus-putus

Pria besar bernama Mingyu itu bangkit dan segera membawa Max kembali ke flat untuk menemui sang mommy yang katanya tidak mau bangun tersebut.

Mingyu adalah putra dari pemilik flat yang ditempati oleh Shannon selama delapan bulan ini?

Melihat Max yang sangat sopan membuatnya seringkali mengajak putra Shannon itu bermain di rumahnya dan membelikan beberapa mainan sebagai hadiah tiap kali dirinya menerima gaji dari hasil pekerjaannya.

"Shan,,, bangun shan,,," Mingyu mencoba membangunkan Shannon yang tergeletak di lantai dekat dengan pintu kamar tidurnya.

"Mommy,,,, jangan tidur terus,,, Max mau mommy.
Paman Gyu tolong mommy,,,," Max terus menangis dan memanggil sang mommy yang tidak juga bangun meskipun dirinya menjerit ketakutan.

"Sayang,,, kita bawa mommy Max ke rumah sakit nee" Mingyu segera mengangkat tubuh Shannon dan membawa Max turut serta dengannya.

Nyonya Park yang melihat sang putra menggendong Shannon mencoba membantu dengan membukakan pintu mobil.

"Eomma,, gyu antar Shannon kerumah sakit.
Eomma tolong jaga Max"

"No paman,, Max mau ikut mommy.
Max mau mommy,,, hiks,,,,"

Nyonya Park merasa iba melihat Max yang terus menangis histeris memanggil sang mommy, hingga akhirnya dirinya memutuskan untuk ikut bersama sang putra membawa Shannon ke Rumah Sakit.

"Max sayang,,, jangan menangis nak.
Mommy pasti bangun sebentar lagi,,,," ucap nyonya Park sambil memeluk Max yang terus menangis

"Moni,,, Max mau mommy.
Mommy tidak boleh sakit,,, Max mau mommy bangun" jawab max dengan terisak dan suara yang terbata-bata

"Iya sayang,,,, mommy pasti bangun" ucap nyonya Park menenangkan Max.

"Shan,,, bangunlah. Lihatlah putramu terus menangis mencarimu,,," ucap nyonya Park dalam hati sambil memegang tangan Shannon yang begitu dingin dengan kepala berada di pangkuannya itu.

The Regret (VK - GS) (Taekook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang