(the-R) 23.

744 110 7
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.


.


.


"Satu minggu lagi aku akan melakukan operasi besar pada seseorang, dan aku harap saat hari itu Shannon dalam keadaan yang baik Xand"

"Apakah semua sudah dipastikan sesuai hyung??" tanya Xander memastikan ucapan dokter Park

"Semuanya sesuai Xand"

"Apa aku harus bertemu dengan seseorang itu hyung???"

"Tidak perlu Xand, dia akan memberikan catatan dan surat untukmu.
Karena dia menginginkan kamu membayar semua organnya jika operasi transplantasinya berhasil"

"Baik hyung,,, akan aku lakukan  apapun yang diminta olehnya asalkan Shannon selamat dan sehat seperti sebelumnya hyung" ucap Xander meyakinkan.

Dokter Park menjelaskan mengenai semua prosedur yang harus dijalani oleh Shannon dalam proses penyembuhannya ini. Begitu juga dengan segala kemungkinan buruk yang bisa saja terjadi jika operasi ini gagal dilakukan.

"Peluang yang dimiliki Shannon Fifty fifty Xand, jadi aku harap kuatkan dirimu terlebih dahulu  baru yakinkan Shannon"

"Pelajari peluang yang aku maksud ini" lanjut dokter Park


***


"Terima kasih nuna"
Ucap Xander pada Irene setelah menemani Shannon sejak dirinya pergi menemui dokter Park.

Fred melihat kegelisahan diwajah sang adik

"Apa ada masalah Xand???" tanya Fred yang hanya dijawab gelengan kepala oleh Xander.

Xander memandang ke arah Shannon yang sedang tertidur setelah meminum obat yang memiliki efek mengantuk setiap selesai mengkonsumsinya.

"Aku akan ke Mansion, Irene akan membantu bibi Kim menemani Max agar tidak rewel dan kamu bisa bersama Shannon" ucap Fred bangkit dari tempat duduknya dan menggandeng tangan sang kekasih untuk mengajaknya pulang.

Xander kembali menutup pintu kamar perawatan setelah Fred dan Irene pergi dan meninggalkannya hanya berdua bersama Shannon.

Pria itu menghampiri Shannon yang tengah tertidur pulas. Wajahnya seperti sedang menahan satu rasa yaitu kekhawatiran.

"Kamu sangat cantik Shan,,, aku mohon berjuanglah.
Kita lewati proses baru ini untuk membuatmu sembuh kembali" Xander menggenggam tangan Shannon dan mencium punggung tangan halus itu.

"Aku takut,,,," ucapnya pelan.

***



"Apa ada kemungkinan gagal hyung??"

The Regret (VK - GS) (Taekook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang