.
.
.
Melihat daddynya diabaikan oleh sang mommy didepan kamar membuat Max ikut menangis dan memohon pada mommynya untuk membukakan pintu dan memaafkan daddynya.
Ceklek,,,,
"Happy birthday ddaddy,,, 🎵🎵🎵"
Shannon keluar kamar sambil membawa kue ulang tahun bertuliskan nama sang suami yang hari ini berulang tahun tepat berusia 29tahun.
"Sayang,,,," Xander langsung memeluk sang istri dan menangis saat mengetahui drama satu minggu ini adalah bagian dari surprise untuk ulang tahunnya hari ini.
"Hihihi,,,, maafkan mommy karena mengabaikan daddy satu minggu ini.
Ini idenya oppa dan eonni dad" ucap Shannon menunjuk kearah Fred dan Irene yang baru saja datang dan tertawa karena berhasil membuat sang adik kesal."Tapi semuanya gagal karena Max ikut menangis" lanjut Shannon sambil tertawa dan meminta sang suami untuk meniup lilin di kue ulang tahun yang dia bawa.
"Hiks,,,, mommy maafkan daddy"
Semua justru tertawa karena Max tidak memahami bahwa amarah sang mommy hanyalah drama untuk menggoda daddynya yang sedang berulang tahun.
***
Makan malam bersama yang dilakukan di Mansion pun akhirnya selesai,
"Nuna Ji eun hanya teman daddy sayang, jangan berfikir macam-macam" ucap Xander mengulaingi semua penjelasannya karena dirinya benar-benar takut sang istri salah paham dan marah padanya.
"Hihi,,, iya sayang.
Eomma sudah menceritakan semuanya" jawab Shannon membalas genggaman tangan sang suami."Dan untuk kado itu sudah jadi kebiasaannya selalu mengirim hadiah untuk daddy, karena nuna Ji Eun menganggap daddy sebagai adik. Jadi jangan cemburu pada nuna sayang"
"Selamat malam tuan, ada menu tambahan dari nyonya Shannon yang sudah disiapkan khusus untuk anda" ucap maid kepala yang tiba-tiba datang sambil membawa piring besar dengan tutup untuk menyembunyikan isi dari menu tersebut.
Xander dan yang lainnya seketika memandang ke arah Shannon dengan tatapan penuh tanda tanya. Karena hal ini bukanlah bagian dari skenario yang dibuat untuk kejutan ulang tahun Xander.
Sebuah piring besar berwarna putih itu kini sudah ada dihadapan Xander.
"Buka saja sayang, itu spesial dari mommy untuk daddy" ucap Shannon tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Regret (VK - GS) (Taekook)
Fanfic"Tolong maafkan aku,,," 🔞🔞🔞 #taekook #gs #dewasa