(the-R) 52.

506 80 7
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.


.


.




Tok tok tok,,,,

"Mommy,,, tolong buka pintunya.
Max mau mommy,,,,"

"Daddy,,,, Max mau mommy,,, huwaaaa"

Pagi-pagi sekali Max sudah terbangun dan berlari kearah kamar orangtuanya karena semalam dia tertidur saat kembali dari hotel dan rencana tidur bersama sang mommy menjadi batal.
Dan kini anak kecil itu tengah menangis di depan kamar dimana sang mommy berada.

Sementara itu saat mendengar sang putra berteriak meminta masuk, membuat Xander ikut merengek untuk menolaknya.

"No mommy,,, jangan dibuka" ucap Xander menahan sang istri bangun karena ingin membuka pintu untuk sang putra.

"Daddy,,,, kasihan Max sayang"

"Jangan,,, daddy mau morning s*ks mommy.
Kalau Max masuk, daddy pasti diusir pergi"

"Nanti mommy beri yang banyak untuk daddy.
Sekarang mommy mau buka pintunya dulu"

"Mommy,,,,," rengek Xander yang akhirnya membuat Shannon gemas.

"Sayangku cintaku tampanku, nanti mommy beri jatah lagi tapi sekarang ijinkan Max masuk sayang" rayu Shannon sambil mencium bibir sang suami.

Namun Xander justru menahan sang istri dan terus mengajaknya bercumbu meskipun tangisan sang putra terdengar semakin kencang dibalik pintu kamar mereka.

"Dad,,,,"

"Mommy janji dulu" ucap Xander meminta kepastian.

"mommy janji sayang"

Setelah berhasil merayu kembaran dari sang putra Max, akhirnya Shannon segera membukakan pintu dan mengajak sang putra masuk.

"Huwaaaa,,,, mommy"

"Sayang,,, maafkan mommy sayang" ucap Shannon langsung menggendong sang putra yang sudah menangis dengan sesenggukan didepan pintu kamarnya.

"Daddynya juga rewel eomma, maafkan Shannon" ucap Shannon karena melihat sang mertua yang cemberut kesal karena Shannon maupun Xander tidak juga membukakan pintu untuk sang cucu.

***






"Sudah jangan menangis lagi, mommy sedih sayang" ucap Shannon menenangkan sang putra dengan cara menggendongnya seperti bayi sambil ditimang-timang.

"Daddy,,, kemarin ada tante dan paman jelek.
Kata tante itu, Max bukan anak daddy.
Dan kata paman jelek itu mommy akan diambil dan Max harus memanggilnya daddy juga"

The Regret (VK - GS) (Taekook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang