(the-R) 30.

817 102 19
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.


Flashback on,

Satu minggu setelah kedatangannya dari Busan seseorang menghubungi dokter Park dan meminta untuk bertemu namun tanpa ada orang lain yang mengetahuinya.

Setelah menemukan waktu dan tempat yang sesuai akhirnya dokter Park pergi untuk bertemu dengan seseorang tersebut.

Dengan menggunakan masker dan hoodie berwarna lilac seorang wanita muda telah tiba lebih dulu dan duduk di sudut restaurant yang telah dipilih berdasarkan kesepakatan diantara keduanya.

Dokter Park memberikan tangannya pada wanita muda tersebut dan mendapatkan balasan dengan tubuh sedikit membungkuk kearahnya sambil berdiri.

"Saya dokter Park, apakah ada yang ingin anda sampaikan mengenai pasien saya yang bernama Shannon??" tanya dokter Park langsung to the point pada tujuannya menemui wanita muda tersebut.

Wanita itu mulai melepas penutup kepalanya dan masker yang menutup wajahnya.

Dokter Park langsung terbelalak setelah melihat wajah wanita tersebut.

Wanita muda dan cantik itu tersenyum kearah dokter Park dan sedikit menganggukkan kepalanya.

"Perkenalkan saya Sharren saudara kembar eonni Shannon dok" ucap wanita berwajah sama dengan pasien ekslusifnya tersebut.

Wanita itu pun menceritakan tujuan dan hal yang mendasari dirinya meminta waktu untuk bertemu dengan dokter Park saat ini.

Wajah wanita cantik itu mulai memerah saat menceritakan kisah hidupnya bersama Shannon.

"Saya bersalah pada eonni dok.
Eonni berkorban banyak,, dia menjual ginjalnya untuk menyelamatkanku tapi saya justru meninggalkannya seorang diri saat itu.
Saya menghinanya, dia menangis dan memohon agar saya tidak pergi tapi saya tetap melakukannya"

Dokter Park memberikan tissu pada wanita itu dan memintanya berhenti menangis.

"Berhentilah menangis nona, saya akan menemani anda menemui Shannon. Dia pasti sangat bahagia bertemu kembali dengan anda"

Namun Sharren menggelengkan kepalanya.

"Tolong ambil semua organ saya untuk menyelamatkan eonni dok.
Saya mohon pada anda, tolong selamatkan eonniku"

"Tapi nona,,,"

"Tolong dok,,,,"


Setelah pertemuan itu dokter Park meminta Sharren untuk tinggal di sebuah apartement yang dia sewa khusus untuknya. Meskipun awalnya Sharren menolak namun dengan semua penjelasan yang diberikan oleh dokter Park akhirnya wanita muda itu pun setuju dan menerima semua yang dikatakan oleh dokter Park.

The Regret (VK - GS) (Taekook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang