PROLOG

17 5 0
                                    

-----------------

Ada dua jiwa yang terhubung dalam sebuah rahasia abadi. Mereka adalah Hasana Iswari dan Nehan Laksana, dua nama yang mungkin tampak biasa di permukaan, tetapi menyimpan kisah yang lebih dalam daripada yang bisa dibayangkan. Sejak awal mula, alam semesta telah mempertemukan mereka dalam lingkaran waktu yang tak terpecahkan, namun kebenaran tentang ikatan mereka tersembunyi dalam bayang-bayang. Hasana, dengan keanggunannya yang tenang, dan Nehan, yang menyimpan luka dari masa lalu, berjalan di jalur takdir yang penuh dengan teka-teki dan kebetulan.

Apa yang sebenarnya menghubungkan mereka? Mengapa tatapan mereka bisa berbicara lebih dari ribuan kata? Dalam perjalanan hidup mereka yang penuh dengan ketidakpastian, sebuah pertanyaan besar selalu menggantung di udara: Apakah mereka benar-benar saling mengenal, ataukah mereka terjebak dalam ilusi cinta yang tak terungkap?

Saat bintang-bintang bersinar di langit malam, dan angin berbisik rahasia yang hanya mereka yang bisa mendengarnya, sebuah kisah cinta yang abadi dan penuh misteri mulai terungkap. Kehidupan Hasana dan Nehan, yang tampaknya berjalan dalam jalur terpisah, mulai saling mendekat melalui sinyal-sinyal halus yang hanya jiwa mereka yang peka yang bisa menangkapnya.

Sebuah rahasia besar menunggu untuk diungkap, dan dalam setiap langkah mereka, ada tanda-tanda yang menunjukkan bahwa takdir yang lebih besar sedang bermain. Apa yang akan terjadi ketika dua jiwa kembar ini akhirnya menyadari kebenaran yang menghubungkan mereka? Bagaimana mereka akan menghadapi cinta yang telah lama tertulis di bintang-bintang namun belum sepenuhnya terungkap?

Masuki dunia Hasana dan Nehan, di mana setiap tatapan dan setiap sentuhan menyimpan misteri yang menunggu untuk terpecahkan. Di sinilah cerita mereka dimulai, sebuah perjalanan penuh intrik dan keajaiban yang akan mengungkapkan rahasia di balik ikatan yang tak terlihat namun tak terhindar.

----------------
----------------

Sebelum masuk ke dalam kisah percintaan Hasana dan Nehan, Author akan fokus membahas kisah keduanya sebelum Tuhan mempertemukan mereka.

🕊🕊🕊
🌹🌹🌹
🪞🪞🪞

Selamat membaca
Happy reading

🌻🌻🌻

Author minta tolong, jangan lupa di vote juga ya.
Terimakasih banyak^^

Jejak Takdir dalam Keheningan: Cinta Abadi Jiwa KembarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang