•
•
•Hai!
Siang ini matahari lumayan terik. Kalau di tempatmu gimana? Mungkin ada yang sedang hujan? Atau terik juga?Nggak disangka-sangka setelah 9 bulan cerita Kahfi selesai ditulis di Wattpad, cerita ini akhirnya terlahir juga sebagai buku atau novel. 9 bulan mengendap di Wattpad, mungkin sama seperti sebuah janin yang dikandung kemudian terlahir.
Cerita dari Kahfi benar-benar telah menjadi novel, sebagaimana yang Fathur sampaikan di akhir cerita. Cerita ini sungguh telah terbit. Alkisah istimewa yang akan membuat orang-orang yang membacanya menangis.
Oh, Kahfi... alkisah ini sungguh begitu istimewa, ditulis di dalam buku yang istimewa, dijalankan serta dirangkul oleh orang-orang yang istimewa, ditulis oleh laki-laki istimewa, diteruskan serta dikembangkan oleh teman-teman istimewa, dan dibaca oleh mereka insan-insan istimewa.
Sungguh, kamulah insan istimewa itu.
Untuk mendapatkan buku Kahfi, kalian bisa membuka toko Shopee @bukumirzaisra melalui link Shopeenya : (https://id.shp.ee/LoShabE) atau bisa mengecek bio di akun Instagram @adib_isra. Jika kalian tidak punya Shopee kalian bisa order langsung melalui DM (chat pribadi) di Instagram @adib_isra ya, harga normal akan diinfokan + biaya pengiriman.
Sampai jumpa para insan istimewa. Cerita ini dari Kahfi untukmu...
KAMU SEDANG MEMBACA
DI MANA KUMENJEMPUT SURGA? (SELESAI)
Spiritual"𝘼𝙥𝙖 𝙢𝙪𝙣𝙜𝙠𝙞𝙣 𝙖𝙠𝙪 𝙢𝙚𝙣𝙜𝙖𝙗𝙙𝙞 𝙥𝙖𝙙𝙖 𝙏𝙪𝙝𝙖𝙣 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙩𝙖𝙠 𝙙𝙖𝙥𝙖𝙩 𝙙𝙞𝙡𝙞𝙝𝙖𝙩? 𝘼𝙩𝙖𝙪 𝙥𝙖𝙙𝙖 𝙏𝙪𝙝𝙖𝙣 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙝𝙖𝙣𝙮𝙖 𝙗𝙚𝙧𝙙𝙞𝙖𝙢 𝙙𝙞 𝙩𝙚𝙢𝙥𝙖𝙩? 𝘼𝙩𝙖𝙪 𝙢𝙪𝙣𝙜𝙠𝙞𝙣𝙠𝙖𝙝 𝙥𝙖𝙙𝙖 𝙏𝙪𝙝𝙖𝙣 𝙮𝙖𝙣...