[BIG BROTHERS KIM]
:
VOTE+KOMEN
:
"Siapa dia?"
Seumur hidupnya, [name] sama sekali tak pernah mendapatkan bunga tidur, jika matanya terpejam, [name] selalu tenggelam dalam tidur yang nyaman tanpa sedikitpun gangguan mimpi buruk atau mimpi baik yang datang dikala ia tidur dan oleh sebab itu juga [name] bisa terbangun di pagi harinya dalam keadaan tubuh yang segar.
Meskipun terkadang ia terbangun karena pecahan kaca dari botol minuman keras berwana hijau yang selalu ibunya bawa, [name] adalah orang yang cukup cepat untuk bisa kembali terlelap dalam tidurnya selama ia masih bisa bernafas dengan benar.
Tunggu....
Bernafas?
Kenapa ia merasa sesak?
Rasanya tubuhnya terasa berat seperti ditindih oleh batu besar dan pernafasannya terhimpit dengan kejam untuk mencegah nya bernafas dengan benar.
Anehnya [name] sama sekali tak bisa membuka matanya.
Kelopak matanya begitu berat seakan-akan ada lem yang merekat erat untuk menahan matanya agar tidak terbuka.
Apakah ini yang dinamakan dengan mimpi buruk?Ini benar-benar aneh. [Name] mengalami nya saat ini.
Ia sadar jika ini adalah mimpi buruk, tetapi mengapa ia tak bisa keluar dari mimpi buruk ini?
Nafasnya tertahan kuat dan [name] merasakan cengkraman erat pada lehernya hingga ia merasa hampir mati.Tidak! Apakah ia benar-benar akan mati hanya karena mimpi buruk?
Sejak tadi [name] tak bisa menggerak kan tubuhnya dengan bebas seperti ditahan oleh sesuatu, tetapi ketika ia memberontak dan merasakan sedikit kelonggaran [name] mulai mengerahkan semua tenaga nya untuk bangkit dari mimpi buruk ini.
Hampir bertepatan dengan nafasnya yang nyaris habis, [name] cepat-cepat membuka matanya, dan langsung bertatapan dengan mata tajam menyala milik seseorang yang memandang nya dengan tatapan mengancam.
Tubuhnya bergetar hebat, kenapa tak ada seseorang yang bilang padanya jika mimpi buruk bisa seburuk ini dampaknya?
Karena [name] saat ini benar-benar merasa takut dan terancam, tetapi tidak bisa pergi karena tubuhnya membeku setelah bertatapan dengan mata itu.
Mimpi buruk itu seolah-olah menelan nya dengan rakus untuk berdiam diri disana dalam semua ketakutan itu.
[Name] jelas bisa merasakan nya.
Ada tangan seseorang dengan postur tubuh yang sangat besar melebihi besar Gimyung yang sedang mencengkram lehernya dengan tatapan mengancam.
Tidak! Tidak!Tolong biarkan [name] pergi. Ia tak bisa terus menerus berada dalam kengerian ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕭𝖎𝖌 𝖇𝖗𝖔𝖙𝖍𝖊𝖗𝖘 𝖐𝖎𝖒 [𝐋𝐨𝐨𝐤𝐢𝐬𝐦 𝐱 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫𝐬]
Fanfiction"𝐊𝐚𝐮 𝐚𝐝𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐩𝐮𝐭𝐫𝐢𝐤𝐮" 𝐒𝐚𝐭𝐮 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐦𝐚𝐭 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐞𝐥𝐮𝐚𝐫 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐚𝐤𝐮 𝐬𝐞𝐛𝐚𝐠𝐚𝐢 𝐚𝐲𝐚𝐡𝐤𝐮 𝐭𝐚𝐤 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭𝐤𝐮 𝐦𝐞𝐫𝐚𝐬𝐚 𝐬𝐞𝐧𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐝𝐚𝐭𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐧𝐲𝐚 𝐩𝐚�...