27

910 179 15
                                    

[BIG BROTHERS KIM]

:

VOTE+KOMEN

:

Perkiraan Minseon


"ibu tidak tidur?"

Minseon yang tadinya sedang melihat ke arah luar jendela dengan pandangan kosong langsung menoleh untuk melihat putranya yang saat ini terlihat menatap nya dengan cemas karena tidak tidur di jam tengah malam.

Minseon kembali mengalihkan perhatian nya pada keadaan di luar jendela di kamar rumah ibu nya.

"Ibu tidak bisa tidur..." jawab Minseon dengan jujur.

"Kenapa ibu tidak bisa tidur?" tanya Gimyung dengan heran.

Minseon menggeleng tidak tahu.
"Ibu juga tidak tahu, tetapi saat ini ibu merasa khawatir dengan adikmu..." jawab Minseon dengan senyum kecut.

Ada apa dengan nya malam ini?

Mengapa kecemasan nya pada [name] semakin menjadi-jadi padahal dia tau pasti putrinya baik-baik saja di luaran sana.

"Ibu... [Name] pasti baik-baik saja selama dia bersama Kak Gitae... lagipula bukankah ini adalah perjalanan pertama [name] ke luar negeri? sebaiknya kita tak memikirkan hal yang tidak-tidak dan lebih baik yakinkan diri bahwa [name] bersenang-senang dengan kak Gitae di Mexico..." ucap Gimyung meyakinkan ibunya.

Entahlah? Gimyung bahkan tak yakin dengan kata-katanya sendiri yang mengatakan tentang keselamatan [name] bersama kakak sulungnya. Tetapi ia yakin jika [name] akan baik-baik saja bersama kak Gitae karena dengan perlakuan Gitae yang begitu protektif pada [name], tak mungkin [name] akan celaka dalam penjagaan Gitae.

Lagipula hubungan [name] dengan Gitae bahkan lebih dekat dibanding dirinya saat bersama [name]. Gimyung juga tak tahu perbedaan nya dimana, [name] bahkan juga akrab dengan dirinya, tetapi ketika Gitae bersama [name], ia sedikit bisa merasakan perbedaan yang begitu signifikan ketika adiknya bersama kakaknya atau ketika [name] bersama dengan dirinya.

Minseon terlihat hening sejenak. Setelah itu ia membalikan tubuh untuk menatap Gimyung dengan rumit.

"Gimyung..." panggilnya pada putranya.

"Ya bu?" jawab Gimyung disertai wajah bingung.

Minseon menatap Gimyung dengan serius.

"Kenapa kau sangat yakin jika adikmu akan baik-baik saja bersama dengan Kim Gitae?"

Gitae merasa bingung dengan pertanyaan ibunya yang seperti meragukan kakak sulungnya.

Ada apa sebenarnya?

"Karena kak Gitae memperlakukan [name] dengan baik? bukankah ibu juga sudah lihat betapa baik nya kak Gitae pada [name]?" tanya Gimyung sedikit meragukan kalimatnya.

Minseon terlihat memasang ekspresi tajam sekaligus merasa miris. Tatapan nya lurus ke arah depan dimana anaknya begitu bingung dengan hal yang ia bicarakan.

𝕭𝖎𝖌 𝖇𝖗𝖔𝖙𝖍𝖊𝖗𝖘 𝖐𝖎𝖒 [𝐋𝐨𝐨𝐤𝐢𝐬𝐦 𝐱 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫𝐬]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang