[BIG BROTHERS KIM]
:
VOTE+KOMEN
:
Bertemu mama
:
[Name] suka dengan ketenangan ini...
Langit mendung dengan angin yang segar membuat Kim [name] merasa seperti terlahir kembali, di padang rumput hijau halus yang sedang ia tiduri.
Mata gadis itu terpejam, menikmati hembusan angin yang begitu ramah dalam menyalurkan kesegaran mereka untuk di nikmati secara cuma-cuma untuk Kim [name] seorang.
Langit berwarna abu-abu, padang rumput halus, dan hembusan angin dengan aroma tanah lembab seperti habis hujan benar-benar kombinasi sempurna yang sangat disukai oleh Kim [name].
[Name] tak pernah merasa setenang ini dalam hidupnya.
Rasanya benar-benar menyenangkan bisa menikmati waktu sendirian nya tanpa ada yang mengusik atau melarang-larang.
Tak ada siapapun...
Tetapi [name] tak merasa kesepian atau tersiksa dalam kesendirian seperti biasanya dan itu adalah keajaiban untuk [name].
Hamparan padang rumput hijau yang halus bergoyang-goyang seirama dengan angin yang menyenggol mereka dengan penuh keanggunan.
Kim [name] membuka matanya...
Ia tak tau apakah ini alam baka atau bukan, tetapi ia cukup menikmati suasana yang ada disini--- tanpa dibebani oleh rasa lapar dan haus. Maupun perasaan lain nya yang bersifat negatif.
Tuhan benar-benar baik untuk Kim [Name]....
Makhluk sempurna itu benar-benar memberikan [name] kesempatan untuk beristirahat, setelah semua hal buruk dan tragis yang menimpa nya bertubi-tubi selama ia masih hidup.
Tidak, [name] tidak mati.
Ia hanya dalam kondisi invalid, sehingga roh nya dibawa kesini untuk beristirahat sejenak.
Tak apa-apa jika tak ada siapapun yang menemaninya.
[Name] benar-benar sangat bersyukur karena dia masih bisa diberikan kesempatan untuk bernafas secara bebas di udara yang bersih ini tanpa ada satupun orang yang menyakiti atau mengekang nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕭𝖎𝖌 𝖇𝖗𝖔𝖙𝖍𝖊𝖗𝖘 𝖐𝖎𝖒 [𝐋𝐨𝐨𝐤𝐢𝐬𝐦 𝐱 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫𝐬]
Fanfiction"𝐊𝐚𝐮 𝐚𝐝𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐩𝐮𝐭𝐫𝐢𝐤𝐮" 𝐒𝐚𝐭𝐮 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐦𝐚𝐭 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐞𝐥𝐮𝐚𝐫 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐚𝐤𝐮 𝐬𝐞𝐛𝐚𝐠𝐚𝐢 𝐚𝐲𝐚𝐡𝐤𝐮 𝐭𝐚𝐤 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭𝐤𝐮 𝐦𝐞𝐫𝐚𝐬𝐚 𝐬𝐞𝐧𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐝𝐚𝐭𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐧𝐲𝐚 𝐩𝐚�...