30

1K 190 58
                                    

[BIG BROTHERS KIM]

:

VOTE+KOMEN

:

Note : sorry guys telat, chapter ini panjang💀

:

-+Happy reading+-

:

[Name] terbiasa mendapatkan berbagai pukulan keras dari setiap benda-benda berbahaya yang ibunya lemparkan pada tubuhnya sebagai pelampiasan emosi pada masa lalu.

[Name] juga pernah hampir mati berkali-kali di tangan ibu nya sendiri ketika wanita itu terlalu mabuk karena tenggelam oleh cairan alkohol dengan kandungan tinggi yang entah ibunya dapatkan dari mana.

[Name] benci dilukai dan menjadi orang yang terluka.

Tetapi ia sama sekali tak bisa menghindari itu.

Tinggal dibawah atap yang sama dengan orang gangguan jiwa membuatnya terkadang juga merasa ikut gila karena harus berusaha mengerti tentang keadaan mental ibunya yang rusak semenjak dirinya kecil. Padahal [name] juga butuh pertolongan karena kewarasannya mulai bisa dipertanyakan ketika harus menerima semua kesakitan itu dari ibunya secara cuma-cuma.


[Name] terbiasa mencium aroma alkohol.

Tetapi ia benar-benar tidak tau aroma apa yang dicium nya saat ini oleh indra penciumannya.

Karena ketika [name] menghirup udara disekitarnya yang begitu memiliki bau aneh, ia semakin merasa pusing karena aroma asing itu.

Matanya tertutup...

[Name] pun tak tau sejak kapan sesuatu menutupi penglihatan nya karena ia benar-benar tak ingat maupun sadar.

Sekeliling nya ramai oleh suara tawa wanita dan pria dewasa hingga membuat [name] semakin tenggelam dalam kegelapan aneh dari perasaan takut nya yang semakin timbul.

Bau asap yang aneh, suara tawa banyak orang, lantunan musik berisik yang begitu mengganggu, dan keadaan [name] yang merasa seperti sedang di tertawakan oleh orang-orang sekelilingnya. Semuanya begitu asing dan mengganggu.

[Name] tidak suka ini.

Kepalanya pusing! dan [name] sama sekali tak berbohong tentang itu.

Sejak tadi mulutnya di cekoki oleh minuman keras dengan kandungan alkohol tinggi, membuat kondisi lambung dan perutnya yang sedang sakit terasa seperti di tusuk-tusuk oleh sesuatu menandakan jika saluran pencernaan nya belum bisa menanggung benda asing tak sehat itu hingga menimbulkan perasaan merinding yang begitu hebat untuk [name].


Sakit.

Sakit sekali.

Ruangan ini dan orang-orangnya begitu aneh.

Ia tidak tau harus memanggil siapa karena tak ada satupun suara seseorang yang familiar ditelinga nya untuk dijadikan sebagai tempat mengadu.

𝕭𝖎𝖌 𝖇𝖗𝖔𝖙𝖍𝖊𝖗𝖘 𝖐𝖎𝖒 [𝐋𝐨𝐨𝐤𝐢𝐬𝐦 𝐱 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫𝐬]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang