[BIG BROTHERS KIM]
:
VOTE+KOMEN
:
+- Happy reading+-
:
6 hari kemudian...
' srek
' srek
' srek
Jung Hyemi berjalan dengan langkah yang berat, membelah tumpukan-tumpukan daun kering yang menggunung di tengah-tengah hutan yang ia lewati saat ini.
Cuaca siang hari ini yang begitu panas dan menyengat kulit Jung Hyemi bagaikan api yang membara, membuat wanita itu terkadang mengeluh lelah dan panas, atas hukuman ringan yang ia terima dari Tuan besar Kim Gabryong, sejak 6 hari yang lalu--
Setelah niat buruk nya pada Nyonya besar Minseon dan juga pelacur Kim [name] itu terbongkar begitu saja dengan semua bukti kuat, tanpa bisa membuatnya mengelak dari hukuman yang harus ia terima.
Mengingat itu, Jung Hyemi mengepalkan tangan nya kuat dengan hati yang marah dan dongkol, atas ketidakadilan yang harus ia tanggung saat ini.
Wanita itu terlihat menyeramkan dengan rupa penampilan nya yang begitu menyedihkan, karena saat ini ia begitu berantakan setelah dibiarkan luntang-lantung berjalan menyusuri semua jalan di hutan dengan hanya berbekal satu botol air dan juga satu tas bom waktu yang tak bisa ia lepaskan sendiri karena baut-baut bom besar itu menempel pada pakaian dan juga tubuhnya, dan bom itu hanya bisa lepas, jika masa hukuman Jung Hyemi berakhir.
Tubuhnya lemas. Ia kekurangan cairan dan juga asupan makanan. Kulitnya yang dulu terawat dan bersih kini berubah dalam waktu 6 hari menjadi lebih gelap, kering, dan juga kotor, karena terlalu sering berdiri di tengah-tengah siang hari dimana matahari tengah lantang nya bersinar sembari menyebarkan panas nya dengan percaya diri.
Kim [name]--- pelacur sialan itu membuatnya harus menanggung semua ini karena rencana busuk yang sudah ia siapkan dengan matang-matang dan juga rapi, dalam sekejap harus berbalik dan menjadi boomerang tersendiri untuk dirinya karena ternyata bocah itu begitu picik untuk bisa membuat hal yang ia rencanakan menjadi senjata yang bisa berbalik menyerang dirinya tanpa pertahanan apapun karena Kim [name] bukanlah bocah remeh seperti yang ia duga.
Jung Hyemi tak pernah se-ceroboh ini dalam melakukan rencana nya untuk menjatuhkan posisi seseorang yang sangat ia tidak sukai.
Ia benar-benar ingat, jika 6 hari yang lalu. Entah dapat darimana, Kim [name] mendapatkan semua bukti kuat yang membuatnya sebagai seseorang yang akan mencelakai Nyonya Besar Minseon menjadi semakin terpojok oleh bukti itu tanpa bisa mengelak lagi.
Tidak--- seharusnya tidak seperti ini....
Jung Hyemi bahkan sangat yakin jika hanok ini tak memiliki kamera pengawas di manapun sehingga ia langsung merasa percaya diri dan juga yakin bahwa rencana nya akan berjalan dengan mulus tanpa halangan apapun karena keamanan hanok ini yang begitu longgar.
Tetapi ia benar-benar kalah telak dengan pelacur kecil itu! karena Kim [name] tiba-tiba saja saat disuruh untuk membuktikan kejahatan yang akan Jung Hyemi lakukan, gadis itu dengan percaya diri menunjukan rekaman dari sudut atas tersembunyi di ruang masak pelayan, dimana rekaman itu menunjukan dirinya sedang memasukan racun pada cangkir teh Nyonya Minseon disaat para rekan-rekan pelayan yang lain sedang tak memperhatikan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕭𝖎𝖌 𝖇𝖗𝖔𝖙𝖍𝖊𝖗𝖘 𝖐𝖎𝖒 [𝐋𝐨𝐨𝐤𝐢𝐬𝐦 𝐱 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫𝐬]
Fanfiction"𝐊𝐚𝐮 𝐚𝐝𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐩𝐮𝐭𝐫𝐢𝐤𝐮" 𝐒𝐚𝐭𝐮 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐦𝐚𝐭 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐞𝐥𝐮𝐚𝐫 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐚𝐤𝐮 𝐬𝐞𝐛𝐚𝐠𝐚𝐢 𝐚𝐲𝐚𝐡𝐤𝐮 𝐭𝐚𝐤 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭𝐤𝐮 𝐦𝐞𝐫𝐚𝐬𝐚 𝐬𝐞𝐧𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐝𝐚𝐭𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐧𝐲𝐚 𝐩𝐚�...