57

578 119 152
                                    

[BIG BROTHERS KIM]

:

VOTE+KOMEN

:

Note: "kalo gak rame besok ga update HAHAHAHAHA" *tertawa jahad

Seperti biasa ~

Please don't plagiat
nyari ide tuh susah

+- Happy reading +-

:

:

' ting

' ting

' ting

Dentingan nada dering ponsel milik [name] berbunyi. Sang pemilik ponsel mengerang pelan dengan keluhan jengkel dan mau tak mau membuka matanya secara paksa, untuk melihat siapa yang mengganggunya ditengah malam yang sangat nyaman ini.

[Name] meraih ponselnya yang berada di bawah kaki milik Gabryong. Gadis itu secara perlahan merayap kebagian sisi bawah kasur tanpa menimbulkan suara, agar tidak membangunkan anggota keluarganya, dan mengambil posisi duduk dengan kaki yang sedikit tertekuk.

Nomor tak dikenal

Kim [name]... (01.09)

kau dimana? (01.09)

[Name] mengernyit heran membaca pesan itu.

"Eh, ini siapa?" monolog [name] dengan bingung.

Ia berpikir sejenak untuk mengira-ngira tentang nomor ponsel milik siapa yang tidak ia simpan di ponselnya. Tetapi nihil, [name] sama sekali tak berpikir ada orang lain yang nomornya tidak [name] simpan jika misalnya sudah benar-benar akrab dekat dengan nya. Apalagi orang asing ini memanggilnya dengan panggilan nama panjangnya, yang tentu saja tak semua orang bisa memanggilnya begitu karena [name] jarang menggunakan marga ayahnya.

' ting

Satu dentingan yang terdengar lagi, membayangkan lamunan milik [name] menjadi buyar. Ia kembali memusatkan perhatiannya pada layar ponselnya.

Nomor tidak dikenal

Pintu kamarmu rusak
dan kau tidak ada dikamar. (01.11)

Lalu kau kemana? (01.12)

[Name] menegang ditempat ketika orang asing itu mengirim pesan yang terlampau mencurigakan untuk disebut sebagai hanya orang asing. Bocah itu berkeringat dingin, ini bukan teror kan? Ok mari kita abaikan saja overthinking [name] yang satu ini. Karena saat ini, jari [name] mulai bergerak untuk mengirimkan pesan balasan pada nomor asing yang membuat [name] agak was-was.

Nomor tidak dikenal

Kau siapa? (01.13)

Setelah mengirimkan balasan pada nomor itu, [name] menghela nafas pelan berusaha untuk menenangkan diri.

' ting

𝕭𝖎𝖌 𝖇𝖗𝖔𝖙𝖍𝖊𝖗𝖘 𝖐𝖎𝖒 [𝐋𝐨𝐨𝐤𝐢𝐬𝐦 𝐱 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫𝐬]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang