76

331 63 115
                                    

[BIG BROTHERS KIM]

:

VOTE+KOMEN

:

Jangan lupa ramein ^^
vote nya jomplang banget dari yang baca 🤣🤣

+- Happy reading -+

:

[Name] membuka matanya.

Rasa berat yang ia rasakan pada tubuh atasnya membuat remaja itu terpaksa membuka matanya, dikala tekanan itu semakin jelas bisa ia rasakan ketika kesadaran nya sepenuhnya pulih.

[Name] menghela nafas pelan, ketika melihat tiga orang yang menjadi teman barunya kemarin malam itu saat ini tengah tertidur acak sembari memeluk nya dengan erat.

Bayangkan saja-----

Bagaimana bisa itu itu tidak berat, jika ternyata ada tiga orang yang menempel pada dirinya dengan begitu lengket seperti lem perekat lalat yang kuat nan kokoh.

[Name] bahkan juga tidak tau bagaimana bisa tiga orang ini tetap ada di kamarnya sampai matahari telah terbit, pertanda waktu pagi hari sudah tiba dan seharusnya setelah mereka selesai menonton konsernya Jihoon dalam mode Dagyeom di handphone merk apel di gigit milik sang idol, teman-teman nya itu seharusnya pulang setelah mengetahui cara mematikan dan menyalakan pusat kendali sentrum pada tembok keamanan di samping bangunan bilik kamar [name].

Tetapi dibandingkan menemukan dirinya sendiri tertidur pulas, nyaman, dan leluasa di kasurnya sendiri. [name] malah merasakan berat di seluruh tubuhnya ketika bocah-bocah itu malah menindihnya dengan santai, seolah-olah tubuh [name] adalah bantal yang nyaman nan hangat.

Baiklah, ini agak menyedihkan. Tetapi [name] akan mengakui nya jika ia merasa agak senang ketika mengetahui mereka datang dan menemani malam nya yang kemarin begitu senyap dan membuatnya kesepian.

Tetapi, jika setiap hari [name] harus menjadi bantal mereka sepertinya [name] sangat tidak sanggup :).

Jihoon dan Jungoo itu pria normal yang memiliki berat badan yang cukup besar jika dibandingkan oleh pria normal pada umumnya karena tubuh mereka begitu berotot, meskipun tidak terlalu menonjol seperti otot milik atlet petinju.

Itu poin kesatu, dan untuk poin kedua, Crystal itu tidak terlalu berat, hanya saja memang wanita itu memiliki tinggi badan semampai dan sudah pasti Crystal lebih berat beberapa kilo dari berat badan milik [name].

Lalu kenapa membahas berat badan teman-teman [name]?

Tentu saja jawaban nya bisa dijawab oleh [name] sendiri, karena [name] adalah orang yang menanggung semua beban-beban berat yang menempel pada tubuhnya semalaman.

Sebenarnya, mereka semua tidak sepenuhnya menindih tubuh [name]. Hanya kepala dan lengan, tetapi efeknya mungkin cukup bisa membuat [name] merasakan sakit encok seperti nenek-nenek yang sudah lanjut usia.

Tiga orang teman barunya itu tidur melingkar dan cenderung acak-acakan. Ya--- tidak bisa disebut melingkar juga sih, tetapi memang mereka berada di sekeliling [name] dan anggap saja itu melingkar :].

Crystal berada di samping kanan [name] dan anak perempuan nya Elite itu tidur lelap sembari menyandarkan pipinya pada dada empuk milik [name] dengan salah satu kakinya yang bertumpu pada paha kanan milik [name].

Untuk Jungoo--- yahhhh... Jungoo cukup agak beresiko juga karena pria wibu rambut kuning itu tidur di atas perut bawah [name] sembari memeluk paha kiri [name] dengan erat sembari bergumam tak jelas dan hal itu [name] ketahui sebagai mengigau.

𝕭𝖎𝖌 𝖇𝖗𝖔𝖙𝖍𝖊𝖗𝖘 𝖐𝖎𝖒 [𝐋𝐨𝐨𝐤𝐢𝐬𝐦 𝐱 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫𝐬]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang