[BIG BROTHERS KIM]
:
VOTE+KOMEN
:
Kehidupan [name] kecil
Cerita kembali ke masa lalu, dimana [name] masihlah anak kecil yang tak mengerti apa-apa tentang kehidupan.
Dia selalu bertanya-tanya...
Mengapa ibunya sangat berbeda dari setiap ibu kebanyakan yang diceritakan pada acara-acara tv yang mendidik untuk anak kecil dan cerita-cerita menarik dari teman-teman nya, dan [name] tak mengerti itu.
Teman-teman nya bilang, ibu mereka selalu membangunkan mereka dari tidurnya dengan kecupan hangat di dahi bersama ucapan selamat pagi yang disertai senyum yang tulus untuk membangunkan semangat anak-anaknya.
Tetapi [name] tak merasakan itu...
Bisa bangun di pagi hari tanpa menyulut emosi ibunya di pagi hari saja cukup membuat [name] bersyukur karena tak perlu mendengarkan kalimat-kalimat pedas dari ibunya yang menyayat hati kecilnya.
Sebagai anak kecil, [name] memang selalu ingin bersama ibunya. Tetapi ia tau, jika ia tidak di inginkan oleh ibunya, sebab itu [name] menjauh dari ibunya agar wanita itu tak marah padanya.
Orang bilang, seorang ibu adalah rumah atau tempat berlindung dikala seorang anak merasa gundah...
Lagi-lagi [name] tak merasakan itu. Ketika dia sedang bersedih pun, [name] sebisa mungkin menahan nya agar ibu nya tak kembali marah. [Name] kecil sama sekali tak mengerti, mengapa ibunya selalu marah padanya tanpa alasan yang jelas.
Kegundahan yang [name] rasakan seakan-akan tak memiliki jawaban ketika setiap harinya selalu merasakan kebencian ibunya yang begitu menyakiti hatinya karena wanita itu tak segan-segan untuk mengangkat tangan nya untuk melampiaskan kemarahan nya tak pernah habis.
Teman-teman [name] sering berkata lagi, jika ibu mereka selalu memasakkan makanan enak untuk mereka makan bersama dengan anggota keluarga lain nya sambil bercerita tentang hari-harinya sekaligus melemparkan candaan kecil untuk menunjukan seberapa harmonis keluarga mereka.
Tapi lagi-lagi, [Name] kecil hanya bisa menjadi pendengar cerita bahagia teman-teman nya tanpa mengerti bagaimana rasanya itu.Ibu bilang ayah sudah meninggal dalam pertarungan besar nan sengit yang [name] tak mengerti apa itu. Tetapi terkadang, [name] selalu mendengar ocehan tak jelas dari ibu pemabuk nya yang sering mengatakan jika ayahnya seorang bajingan tak bertanggung jawab yang meninggalkan mereka berdua dalam kehidupan mlarat yang kejam ini.
[Name] pernah memiliki keinginan yang muluk-muluk tentang memiliki sebuah keluarga harmonis, dengan ibu dan ayah yang belum pernah ia ketahui rupanya dengan harapan ayahnya akan datang untuk menyelamatkan dirinya dengan ibunya dari kehidupan yang kejam ini agar bisa menjalani kehidupan bahagia bertiga saja.
Tetapi keinginan itu akhirnya terkubur jauh dalam pikiran [name] dan berusaha ia lupakan ketika ia tak sengaja mendengar racauan tak jelas dari ibunya lagi mengenai ayahnya yang ternyata sudah memiliki wanita lain selain ibunya.
Hatinya hancur.
Padahal hari ini adalah hari ulang tahun nya dan kue ulang tahun yang ia beli dari gajinya seakan-akan tak memiliki arti lagi ketika ia mendengar itu dari mulut ibunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕭𝖎𝖌 𝖇𝖗𝖔𝖙𝖍𝖊𝖗𝖘 𝖐𝖎𝖒 [𝐋𝐨𝐨𝐤𝐢𝐬𝐦 𝐱 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫𝐬]
Fanfiction"𝐊𝐚𝐮 𝐚𝐝𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐩𝐮𝐭𝐫𝐢𝐤𝐮" 𝐒𝐚𝐭𝐮 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐦𝐚𝐭 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐞𝐥𝐮𝐚𝐫 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐚𝐤𝐮 𝐬𝐞𝐛𝐚𝐠𝐚𝐢 𝐚𝐲𝐚𝐡𝐤𝐮 𝐭𝐚𝐤 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭𝐤𝐮 𝐦𝐞𝐫𝐚𝐬𝐚 𝐬𝐞𝐧𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐝𝐚𝐭𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐧𝐲𝐚 𝐩𝐚�...