Bab 68

818 70 6
                                    

Pintu rumah Phuwin terbuka, Phuwin masuk dengan tangan yang bertautan erat dengan suaminya Pond. Tadi saat Phuwin sedang tidur lelap karena kelelahan didalam pelukan Pond di dalam mobil sportnya terkejut karena papanya Mix menelepon den memintanya untuk segera pulang ke rumah.

Phuwin sedikit takut karena orang tuanya pasti sudah bertemu Lisa. Beberapa bulan terakhir Lisa disembunyikan dengan baik oleh mereka dari semua orang termasuk Ayah dan Papanya. Hanya kakaknya Neo, dan dokter Jimmy yang tau kebenarannya, pelayan dan pekerja lainnya dirumah Phuwin bahkan hanya tau kalau Lisa adalah keluarga jauh Pond yang butuh tempat tinggal karena suaminya pergi ke luar negeri.

 Hanya kakaknya Neo, dan dokter Jimmy yang tau kebenarannya, pelayan dan pekerja lainnya dirumah Phuwin bahkan hanya tau kalau Lisa adalah keluarga jauh Pond yang butuh tempat tinggal karena suaminya pergi ke luar negeri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Phuwin menarik napas panjang menatap Pond yang tersenyum disampingnya dan mengeratkan genggamannya saat melihat ayahnya Earth, Papanya Mix dan Lisa duduk bersama di sofa di ruang keluarga.

"Phuwin, duduk dan jelaskan ini." Kata Earth tanpa basa basi. Phuwin bergidik wajah tegas ayahnya tampak sedikit mengerikan.

"Ini Lisa." Phuwin berusaha sebiasa mungkin, ikut duduk di salah satu sofa dengan tangan yang masih menggenggam tangan Pond yang juga duduk di sebelahnya.

"Papa tau itu."

"Tuan besar sebenarnya Lisa itu..." Pond mencoba ikut menjelaskan karena merasakan tangan Phuwin yang sedikit bergetar di genggamannya. Phuwin nya tampak sedikit tidak nyaman.

"Diam Pond aku ingin jawaban dari anakku, jadi Phuwin siapa Lisa ini?" Tanya Mix tidak sabar.

"Lisa penyanyi Club kita, dia hamil lima bulan dan itu mungkin anak Phuwin." Jawab Phuwin pada akhirnya. Jujur lebih baik, berbohong pun tidak ada gunanya cepat atau lambat orang tuanya pasti akan tau kebenaranya bagaimana pun caranya.

"APA!" Mix terkejut tidak percaya, bagaimana anaknya yang submisif ini bisa menghamili perempuan. Oh Mix baru ingat mungkin ini bayi tabung dengan ibu pengganti, tapi kenapa tidak ada siapapun yang memberi tau mereka, apa ini kejutan. Kalau iya mereka benar-benar terkejut sekarang.

"Hamil? Ada hal sebesar ini dan kalian tidak memberitahukan kami? Jadi apa yang terjadi Phuwin?" Tanya Earth sedikit frustasi, anaknya ini benar-benar pembuat onar.

Phuwin menceritakan kepada kedua orangtuanya tentang semua kesalahan yang sudah diperbuatnya. Sementara Pond hanya diam disamping Phuwin menggenggam tangan Phuwin. Ini pertama kalinya Pond mendengar apa yang terjadi secara langsung dari Phuwin, kalau boleh memilih Pond tidak ingin mendengarnya, tapi Pond tidak bisa membiarkan Phuwin sendirian menghadapi ini.

"Lisa kau tau benar jika kau menipu kami apa yang akan terjadi padamu kan? Ini kesempatan terakhirmu katakan anak siapa itu?'" tanya Earth sedikit mengancam, siapa tau Lisa adalah orang yang dikirim musuh mereka untuk menghancurkan keluarga Pirapat.

"Apa untungnya untuk saya menipu tuan tuan, toh saat bayi ini lahir dan di tes DNA semua akan jelas siapa ayahnya. Dan kalau saya bohong tuan bisa dengan mudah menyingkirkan saya dan bayi ini. jadi percuma saja saya menjawab pertanyaan Tuan sekarang, karena apa pun jawaban saya tuan pasti tidak akan percaya." Jawab Lisa lantang tanpa rasa takut sedikit pun karena dia merasa tidak berbohong.

Phuwin's Birthday Present Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang