462 Terakhir

6 1 0
                                    

Awalnya, beberapa orang masih berpikir bahwa dengan begitu banyak dari mereka yang angkat bicara, Ji Junqing tidak bisa menghukum semua orang, bukan?

Siapa sangka rekan-rekan yang diam-diam berdiskusi dengan mereka bagaimana menghadapi Ji Junqing di hari pertama justru akan memberi hormat pada Ji Junqing dan menyapanya di saat berikutnya, sedangkan Ji Junqing terlihat tenang dan bertanya tentang urusan di ibukota.

Baru kemudian para menteri di kamp Ibu Suri menyadari bahwa ada begitu banyak orang di belakang Ji Junqing. Dia terlihat sendirian tetapi dia sudah memasang jaring.

Ji Junqing menggunakan cara yang ekstrim untuk segera membersihkan ibukota. Pejabat yang korup, kerabat kaisar dan penghianat negara dibunuh, dan mereka yang seharusnya dipenjara juga dibunuh.

Setelah menyelesaikan urusan di ibukota, Ji Junqing menemukan Ji Han dan secara paksa mempercayakan ibukota kepadanya, lalu melakukan serangan terhadap pasukan Wen Lang sesuai rencana awal.

Wen Lang tidak bodoh. Setelah mengetahui bahwa Ji Junqing mengambil jalan memutar ke ibukota, dia segera mengetahui rencana Ji Junqing.

Setelah berpikir panjang, dia memutuskan untuk mengambil tindakan putus asa untuk menyerang Kota Huzhou.

"Ji Junqing tahu ketika saya memimpin pasukan saya keluar, ibukota akan kosong. Demikian pula, jika dia memimpin pasukannya ke ibukota, selatan akan kosong."

Shi Yu memikirkan hal ini dan segera menyampaikan kata-kata Wen Lang.

Kata-kata ini sangat menginspirasi semangat militer yang awalnya tersebar, dan tentara Wen Lang kembali bersemangat.

Setelah beristirahat, Wen Lang dan anak buahnya segera melancarkan serangan ke Kota Huzhou, sementara Chi Zixuan memimpin pasukannya untuk melawan.

Wen Lang mengenal Chi Zixuan tetapi dia tidak menganggapnya serius.

Dia berpikir bahwa dia hanyalah orang liar.

Siapa yang tahu bahwa Chi Zixuan bukan hanya pandai bertarung, tapi dia sendiri dapat menjatuhkan seratus orang dan  bahkan sangat strategis. Dan dia bahkan hampir terkena pukulannya beberapa kali.

Begitu Wen Lang melihat wajah Chi Zixuan, dia jelas tidak terlihat seperti seseorang yang memiliki rencana mendalam. Dia juga tidak pernah mendengar bahwa Chi Yunzheng pandai dalam strategi.

Belakangan, Wen Lang mengetahui bahwa ada kakak laki-laki tertua di keluarga Chi, yang diam-diam masuk akademi terbaik di Dakang saat itu sebagai penduduk desa pegunungan, dan itulah mengapa dia mengetahui begitu banyak seni militer.

Meski begitu, Wen Lang tetap memutuskan bahwa tidak masalah menggunakan seluruh pasukannya untuk menaklukkan kota Huzhou, namun dia lupa bahwa Chi Yunzheng masih ada di kota tersebut dan Chi Yunzheng tidak hanya pandai dalam pengobatan tetapi juga pandai membuat racun.

Senjata para prajurit direndam dalam racun. Racun tersebut tidak dapat membunuh siapapun tapi akan mudah untuk melumpuhkan lawan.

Bagaimanapun, tentara di kedua belah pihak adalah warga lokal. Jika bukan karena pertarungan antar atasan, mereka tidak perlu terlibat.

Chi Yunzheng tidak berpikir dia adalah orang yang baik, dia hanya bisa mengurangi beberapa korban jiwa.

Wen Lang melakukan kesalahan.

Sebelum Ji Junqing menyerangnya, dia dikalahkan oleh tiga bersaudara laki-laki dan perempuan dari keluarga Chi.

Wen Lang tidak rela menjadi tawanan. Ketika mengetahui dirinya benar-benar tidak berdaya, dia memilih untuk bunuh diri.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 01 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DOKTER ILAHI CHI, YANG MULIA TOLONG SUJUD PART 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang