|| 93. Cemburu Lagi ||

17 4 0
                                    

Setelah malam karaoke seru itu, Donia tidak membuang waktu untuk membagikan momen-momen tersebut di Instagram. Ia memposting banyak story-dimulai dari video berdua dengan Azhar yang sedang menyanyikan lagu dengan gaya kocak, disusul oleh video bersama Cintya dan Azalea yang tertawa lepas di sofa karaoke. Ada juga story bareng-bareng dengan semua teman-temannya, sembilan orang lengkap, bergantian menyanyikan lagu favorit mereka.

Donia begitu semangat mengabadikan setiap detik malam itu. Bahkan, ia sempat memotret makanan dan minuman yang mereka pesan di tempat karaoke. Instagram-nya penuh dengan kilasan malam yang penuh keseruan. Dari video hingga foto-foto candid yang tak terduga, semuanya terekam jelas dalam spam story Donia.

Ketika salah satu dari teman-teman lain mulai meledek, "Wah, spam story terus nih. Niat banget," Donia hanya tersenyum lebar. "Biar orang tahu betapa serunya kita malam ini!" jawabnya sambil tertawa.

Brandon, yang juga mengikuti Instagram Donia, melihat semua story tersebut dari apartemennya yang sepi. Story demi story berputar, menunjukkan betapa Donia dan teman-temannya menikmati waktu mereka. Brandon memperhatikan dengan diam, meski hatinya sedikit bergemuruh saat melihat Donia terlihat begitu dekat dengan Azhar dalam beberapa video.

Setiap tawa, setiap momen kebersamaan mereka di story itu, terasa seperti ada sesuatu yang menggantung di benak Brandon. Sambil terus melihat story Donia, ia mencoba menepis pikiran-pikiran negatif yang mulai muncul.

Brandon mencoba mengabaikan perasaan aneh yang muncul seiring ia menonton story Donia satu per satu. Namun, semakin ia melihat kedekatan Donia dengan Azhar dalam beberapa video, perasaan itu makin sulit ditepis. Dalam beberapa momen, Donia dan Azhar terlihat begitu akrab-tertawa bersama, saling bercanda, bahkan ada video singkat di mana Azhar merangkul bahu Donia saat mereka bernyanyi bareng.

Setelah beberapa saat, Brandon meletakkan ponselnya di samping dan menatap langit-langit apartemennya yang sepi. Dia tidak tahu kenapa, tapi tiba-tiba ada rasa rindu yang mengalir, bukan hanya pada Donia, tapi juga pada momen-momen seperti yang terlihat di story itu-berkumpul dengan teman-teman, tertawa tanpa beban, dan menikmati kebersamaan. Malam itu, apartemennya terasa lebih hampa dari biasanya.

Sementara itu, di tempat karaoke, Donia yang sedang asyik tertawa bersama teman-temannya tidak menyadari bahwa Brandon menonton story-nya. Azhar, yang duduk di sebelahnya, masih melanjutkan candaan-candaan ringan, sementara Rifano dan Randra sibuk memilih lagu berikutnya.

Saat sesi karaoke mulai mendekati akhir, Donia sempat membuka Instagram dan melihat jumlah orang yang telah melihat story-nya. Ia terkejut melihat bahwa Brandon termasuk di antara mereka. Pikirannya tiba-tiba melayang ke arah Brandon-mengingat beberapa obrolan lama mereka dan betapa dulu mereka sering berinteraksi di media sosial. Namun, itu hanya berlangsung beberapa detik sebelum Azhar mengalihkan perhatiannya dengan candaan lain yang membuat Donia kembali tertawa.

Ketika malam semakin larut, mereka akhirnya memutuskan untuk pulang. Suasana yang ramai dan penuh tawa kini mulai mereda seiring kelelahan. Donia kembali ke apartemennya bersama beberapa teman, sementara Brandon masih sendirian di apartemennya, merenungkan perasaannya yang semakin tidak menentu.

Brandon menatap ponselnya lagi, kali ini berusaha untuk tidak membuka Instagram. Tapi pada akhirnya, rasa penasaran mengalahkan dirinya. Ia mengetik pesan singkat kepada Donia: "Seru banget malam ini, keliatan di story kamu."

Pesan itu hanya singkat, tapi Brandon berharap bisa membuka kembali percakapan dengan Donia-meskipun ia sendiri belum yakin apa yang ingin ia katakan selanjutnya.

Bersambungggg

Brandon [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang