Chapter 5

4 1 0
                                    

Chapter 5: His 'Hubby's' Stamina Wasn't Bad!
=================================

Karena sangat berduka, Su Jian tidak berbicara dengan An Yize saat mereka kembali.

Sebaliknya, An Yize tampak tidak terusik selama ini. Setelah mereka tiba di rumah sakit, An Yize kembali menggendong Su Jian di pinggang (gendong gaya putri) dan membawanya keluar dari mobil. Dia kemudian mendorongnya ke kamar pasien, dan bahkan memastikan untuk menanyakan waktu keluarnya Su Jian.

Keputusan dokter adalah bahwa operasi Su Jian berhasil dan dia pulih dengan baik. Dalam beberapa hari lagi, Su Jian dapat dipulangkan dan kembali ke rumah untuk beristirahat.

Su Jian mulai merasa sedikit panik.

Sejujurnya, dia tidak suka rumah sakit, tapi dibandingkan dengan tinggal berdua dengan An Yize di rumah pernikahan mereka, dia lebih dari bersedia untuk tinggal di rumah sakit. Setidaknya ada perawat kecil yang cantik dan lembut di sini! Tidak bisakah dia tinggal di sini selamanya?

Su Jian berpikir keras tentang cara untuk tinggal di rumah sakit, tetapi dia benar-benar tidak memiliki keberanian untuk mematahkan kaki penyembuhannya lagi. Dan keragu-raguan berlanjut sampai tanggal kepulangannya tiba.

An Yize bisa dianggap sangat perhatian; dia secara khusus membawakan pakaian dan sepatu untuk Su Jian. Ketika Su Jian melihat tumpukan pakaian wanita yang rapi itu, dia berharap dia bisa jatuh mati.

Ibumu! (Umpatan) Bisakah dia memakai gaun rumah sakitnya? Dia tidak ingin memakai pakaian wanita!

Tetapi Su Jian tahu bahwa ini sama sekali tidak mungkin. Tubuhnya saat ini secara harfiah adalah tubuh wanita. Selain itu, tubuh wanita tingkat atas yang mengenakan pakaian wanita hanya bisa dianggap sebagai lambang kenormalan. Hanya akan ada satu orang yang merasa ada yang tidak beres.

Jadi, Su Jian hanya bisa mulai berdandan dengan hati yang penuh dengan emosi yang kompleks. Sebelum masalah lain muncul dengan sendirinya. Celana dalam berenda adalah sesuatu yang bisa dia tahan dan kenakan, tapi bagaimana dia bisa menangani bra ini? Selain itu, dia hanya melihat pria melepas bra pada pemain wanita di video dewasa, tidak pernah memakainya lagi! Jadi, bagaimana dia bisa memakainya?

Su Jian menahan seteguk darah saat dia memeriksanya sebentar. Kemudian, dia akhirnya memakai bra tersebut. Berikutnya adalah gaun one-piece panjang. Su Jian tanpa ekspresi memakainya tanpa kesalahan: Hmph! Aku, ayahmu, bahkan memakai bra! Seberapa penting gaun itu?

Setelah berlumuran keringat dari kegiatan berpakaian, Su Jian akhirnya mengizinkan An Yize yang menunggu di luar untuk masuk. Kemudian, dia dengan putus asa berkata, "Aku sudah selesai! Ayo pergi!"

An Yize menatapnya, "Rambutmu."

"Ah?" Su Jian mengikuti pandangannya dan melihat ke bawah. Saat itulah dia menyadari bahwa rambutnya berantakan. Dia menghela napas sedih, lalu buru-buru menyisir rambutnya dengan sisir rambut yang dia ambil dari meja samping tempat tidur. Dia tiba-tiba mengeluarkan rengekan yang tidak terduga.

Ketika An Yize meliriknya, Su Jian sedikit malu. Rambut panjang di kepala pemilik asli sangat cantik – sangat hitam dan panjang, dan kualitas rambutnya sangat bagus. Namun, Su Jian telah menjadi seorang pria selama hampir tiga puluh tahun. Dia tidak pernah menumbuhkan rambut selama ini, jadi setiap kali dia menyisir rambutnya, itu akan menjadi sangat kusut. Ditambah, dia benar-benar tidak tahu bagaimana cara merawatnya. Yang paling bisa dia lakukan adalah bekerja keras menyisirnya dari kulit kepala ke bawah, sama sekali tidak terpikirkan olehnya untuk melakukan sesuatu seperti menatanya.

Su Jian awalnya ingin memotong pendek rambutnya setelah dipulangkan, sesingkat mungkin, tetapi dia menemukan bahwa gaya rambut pendek wanita bahkan lebih sulit untuk dirawat setelah mengobrol dengan perawat, yang menghilangkan ide itu. Lagi pula, dibandingkan dengan perawatan pada rambut pendek perlu diaplikasikan ini dan itu, dikeringkan, atau dikeriting, rambut panjang hanya perlu disisir halus, itu sederhana hingga ekstrem. Ditambah, gaya rambut ini sangat cocok dengan wajah kecil Su Jian. Rambut panjang yang menutupi bahunya benar-benar membuat Su Jian terlihat seperti wanita cantik yang lembut.

[END] Reborn as My Love Rival's WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang