Chapter 6

3 1 0
                                    

Chapter 6: We Actually Didn't Have Any Type of Relationship?
=================================

Ketika dia bangun, mereka sudah sampai di rumah.

Su Jian telah ditempatkan di sofa oleh An Yize.  Dia dengan rasa ingin tahu melihat sekeliling rumah. Rumah ini mungkin terdiri dari tiga kamar tidur, ruang tamu, dan ruang makan. Itu didekorasi dengan gaya minimalis, simple, bergaya.  LSatu-satunya hal yang aneh adalah skema warna hitam dan putih ini tidak terlalu cocok dengan pengantin baru.  Melihat sekeliling, tampaknya rumah ini bukanlah rumah orang yang sudah menikah.

Orang ini adalah Presiden CMI. Bagaimana mungkin dia hanya memiliki satu rumah? Ini mungkin tempat persembunyian sementara.  Su Jian berpikir iri, tapi kemudian menghilangkan kecurigaannya.

Tapi, memikirkan menikah secara resmi dengan An Yize dan bahwa dia harus memberinya setengah warisannya dalam perceraian tidak peduli seberapa kaya dia sebenarnya, Su Jian menjadi bersemangat.

"An... um, itu... Yize. Aku ingin melihat-lihat rumah kita! " Tanpa menunggu jawaban An Yize, dia bergegas ke rumah dengan kursi rodanya.

An Yize tidak menghentikannya. Dia hanya duduk di sofa dengan tenang membuat napasnya kembali terkendali.

Seperti yang diharapkan, kamar tidur An Yize sama seperti pria itu sendiri — hitam, putih, dan abu-abu terlalu monoton. Su Jian mendecakkan lidahnya dan menggelengkan kepalanya. Saat dia hendak meninggalkan ruangan, tatapannya menyapu ke tempat tidur besar yang bisa memuat lima atau enam orang. Dia tiba-tiba teringat bahwa dia adalah istri An Yize.  Artinya, malam ini dan setiap malam setelahnya, dia harus tidur dengan An Yize di ranjang besar ini ?!

Surga.  Guntur.  Terus dan terus. [1]

Memintanya untuk tidur di ranjang yang sama dengan saingan cintanya sama saja dengan memintanya pergi dan mati!

Namun, keduanya adalah pasangan suami istri yang terdaftar secara resmi. Bahkan jika An Yize ingin melakukan sesuatu padanya, Pak Polisi tidak akan bisa membantunya! Apa yang akan aku lakukan!? Apa yang akan aku lakukan!?  Apa yang akan aku lakukan!?  ...Baik!  Kakiku!

Su Jian menundukkan kepalanya untuk melihat kakinya yang putih dan dibalut tebal dan tiba-tiba merasa bahwa itu sangat menggemaskan.

Aku akan mengatakan bahwa karena kaki ku cedera, kita tidak boleh berbagi kamar.  Masalah terpecahkan!

Su Jian hendak berbalik dan melakukan tawar-menawar dengan An Yize ketika dia mendengar suara An Yize datang dari belakang: "Kemarilah. Ada sesuatu yang ingin aku katakan padamu. "

Su Jian mengangguk: "Secara kebetulan, aku juga ingin mengatakan sesuatu padamu."

An Yize membeku: "Kamu yang pertama."

Su Jian berkata, "Aku ingin mengatakan kalau kaki ku masih terluka jadi mengapa kita tidak tidur di kamar terpisah untuk saat ini?"

Kejutan kecil melintas di mata An Yize. Tepat ketika dia akan berbicara, dia tiba-tiba mendengar suara menggerutu.

Kemudian dia mendengar Su Jian berkata, "Hal kedua yang ingin aku katakan adalah aku lapar. Jadi, bukankah sudah waktunya kamu memasak, hubby? "

An Yize jelas terpana.

Su Jian mengangkat kakinya. "Lihat, kakiku lumpuh." Maksudku, aku sudah seperti ini.  Apakah Kau berani menindas orang cacat?

An Yize tidak mengatakan apa-apa dan berdiri. Su Jian dengan senang hati menunggu saingan cintanya dengan patuh memasuki dapur untuk memasak untuknya, tetapi dia tidak pernah bisa membayangkan bahwa An Yize akan berdiri dan mengeluarkan teleponnya.

[END] Reborn as My Love Rival's WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang