Side Story 4: Visiting New In-Laws (4)
=================================Sejak Su Jian bisa lebih dekat dengan orang tuanya, dia dalam suasana hati yang baik. Tidak hanya orang tuanya yang menghujaninya dengan perhatian, tetapi bahkan adik laki-lakinya yang pada awalnya bertingkah aneh juga sekarang memperlakukannya dengan hangat. Adiknya sering menelepon dan selalu pulang ke rumah setiap kali Su Jian berkunjung. Terkadang, dia bahkan memanggil Su Jian untuk bertemu. Keduanya akan berbicara tentang orang tua mereka atau pacar Su Jie atau hal-hal acak lainnya. Mereka sangat cocok. Su Jian merasa bahwa mereka dapat menemukan kembali pemahaman diam-diam yang mereka miliki sebelum dia terlahir kembali, membuatnya merasa sangat bahagia.
Karena mereka memiliki alasan yang sah, pertemuan Su Jian dan Su Jie tidak dirahasiakan dari An Yize. Di satu sisi, Su Jian memiliki orang tua dan saudara laki-lakinya yang sebenarnya. Di sisi lain, dia memiliki suami yang dia cintai dan seorang bayi. Su Jian merasa hidupnya sangat memuaskan.
Dengan demikian, Su Jian yang tenggelam dalam hidupnya yang memuaskan tidak memperhatikan An Yize menatapnya dengan mata gelap saat dia mengobrol dengan Su Jie di telepon. Baru-baru ini, Su Jian yang jarang memuji laki-laki telah memuji Su Jie sebelumnya. Memikirkan hal ini, An Yize tidak bisa membantu tetapi mengerutkan alisnya.
Juga, ketika An Yize secara tidak sengaja mendengar An Yirou, yang pulang saat liburan, berkata kepada Su Jian, "Pantas saja Ah Jie terkadang bertanya tentangmu. Kakak ipar ketiga sebenarnya adalah saudara perempuannya." Suasana hati An Yize semakin merosot.
Namun, Su Jian tidak memperhatikan kelainan An Yize. Beberapa hari ini, setelah pulang kerja, An Yize kebanyakan memeluk bayi dalam diam atau bekerja tanpa suara di ruang belajar. Melihat ini, Su Jian hanya berpikir bahwa An Yize lelah. Karena itu, dia secara pribadi memasak makanan untuk An Yize. Merasa bahwa dia cukup bijaksana, dia mengacungkan jempol!
=================================
Malam ini, Su Jian sedang berbaring di sofa sambil memainkan ponselnya ketika teleponnya berdering.
Menjawab panggilan itu, dia belum berbicara ketika dia mendengar An Yirou berbicara dengan cemas, "Kakak ipar ketiga, apakah saudara ketiga di rumah?"
Su Jian menjawab dengan sedikit bingung, "Ya ... aku dapat membantumu memanggil dia?"
"Baik." An Yirou sedikit santai. Dengan nada yang masih cemas, dia melanjutkan, "Aku menelepon sebelumnya tapi aku tidak diangkat! Kakak ipar ketiga, tolong cepat. Aku harus berbicara dengannya segera! "
"Ponselnya mungkin kehabisan baterai. Jangan cemas Xiao Rou. Apa yang sedang terjadi?"
"Kakak ipar ketiga, sesuatu terjadi pada Ah Jie!"
Ekspresi Su Jian menegang dan dia bertanya dengan cemas, "Apa yang terjadi dengan Ah Jie?"
Terdengar seperti dia menangis, An Yirou berkata, "Ada tanah longsor! Banyak orang mati! Aku menelepon Ah Jie tetapi tidak ada jawaban. Kakak ipar ketiga, aku takut Ah Jie..."
=================================
Su Jian kemudian teringat Su Jie menyebutkan bahwa dia akan pergi ke daerah pegunungan untuk beberapa kegiatan sosial. Mengingat lokasi yang Su Jie katakan padanya, Su Jian segera mencarinya secara online. Memang, di daerah itu tiba-tiba terjadi hujan badai yang menyebabkan tanah longsor yang menewaskan banyak orang.
Hati Su Jian tenggelam. Dengan cepat menelepon kembali ke rumah, dia mengetahui bahwa Su Jie belum kembali ke rumah. Hati Su Jian semakin tenggelam. Untungnya, orang tuanya hanya tahu bahwa Su Jie sedang keluar untuk suatu kegiatan tetapi tidak tahu ke mana dia pergi. Su Jian sedikit santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Reborn as My Love Rival's Wife
RomanceNovel ini bukan karya saya, saya hanya penerjemah. THIS NOVEL AND STORY NOT MINE Novel ini mendapatkan rating yang sangat tinggi. Novel ini masuk kategori "Gender Bender" JUDUL : Reborn As My Love Rival's Wife (Terlahir Kembali Menjadi Istri dari Sa...