Chapter 23

2 1 0
                                    

Chapter 23: You Are The Type That My Dad Likes
=================================

Selama dua hari berikutnya, ibu An tanpa belas kasihan memberi Su Jian perlakuan diam.

Untungnya, tidak lama kemudian ayah An yang sudah lama keluar kota kembali ke rumah.

Ayah An Yize, An Zonghai, adalah seseorang yang bahkan Su Jian, yang tidak pernah terlalu memperhatikan berita keuangan, pernah mendengarnya. Su Jian merasa cemburu, iri, dan benci terhadap anak-anak pengusaha sukses seperti An Yize, namun ia memuja pengusaha generasi pertama seperti ayah An. Dia saat ini adalah istri An Yize, menantu ketiga ayah An yang tidak disukai oleh ibu mertuanya. Dia tidak tahu bagaimana ayah An akan memperlakukannya.

Su Jian tidak takut, tapi itu membuatnya pusing. Jika ayah An tidak menyukainya dan menentangnya bersama An Yize, akan jauh lebih sulit menghadapinya daripada ibu An.

Tapi setelah bertemu dengan ayah An, Su Jian perlahan menjadi kecewa.

Ayah An berusia sekitar enam puluh tahun.  Dia tampak jauh lebih muda, mirip dengan pria berusia awal lima puluhan dan bisa dianggap rubah perak. Dia juga menyayangi ibu An. Su Jian akhirnya menyadari dari mana kepribadian ibu An yang feminin berasal.

Bahkan lebih mengejutkan bagi Su Jian bahwa ayah An memperlakukannya dengan baik. Dia tidak hanya memberinya hadiah yang mahal, tetapi dia juga bertanya tentang kesehatannya dengan cermat. Dia lembut dan baik hati, sepenuhnya memenuhi peran sebagai ayah mertua yang pengasih.

Su Jian kaget. Sebelum tidur malam itu dia berseru kepada An Yize, "Sepertinya ayahmu sangat menyukaiku!"

An Yize menjawab, "Kamu adalah tipe yang disukai ayahku."

Jantung Su Jian berdetak kencang.  "Aku tipe ... yang disukai ayahmu?"

An Yize berkata dengan nada menyesal, "Tipe anak perempuan yang dia suka! Ayahku menyukai anak perempuan! "

Su Jian tercengang. Setelah berpikir sejenak, dia berkata, "Tidak heran keluargamu memiliki tiga anak laki-laki dan seorang perempuan.  Apakah karena ayahmu menginginkan seorang anak perempuan namun tetap memiliki anak laki-laki sehingga mereka tetap memiliki anak? "

An Yize meringis sedikit dalam diam mengakui.

Penuh rasa ingin tahu, Su Jian berkata, "Ayahmu menyukai gadis sepertiku?  Sepertinya aku sangat disukai! "

An Yize memberinya tatapan diam.  "Penampilanmu memenuhi apa yang dia harapkan dari seorang putri."

Pemikiran yang sama! Su Jian berpikir. Aku juga merasa penampilan gadis-Su cocok dengan harapan ku untuk menjadi anak perempuan! Tentu saja, mereka juga cocok dengan apa yang aku harapkan dari ibu putri ku!

Sesaat kemudian, Su Jian menyadari. Dia dengan marah menginterogasi, "Apa maksudmu penampilanku cocok?" Dasar pria bermarga An! Jangan berasumsi bahwa aku tidak mengerti bahwa kau mengatakan kepribadian ku kurang!

Seperti biasa, An Yize menatapnya dalam diam: "Ayahku menyukai anak perempuan yang pintar dan penurut."

Su Jian berkata tanpa berpikir, "Bukankah aku pintar dan penurut?"

An Yize: "......"

Setelah ledakan Su Jian, dia menyadari apa yang dia katakan dan merasa sedikit canggung. Tepat ketika dia hendak mengganti topik pembicaraan, An Yize tanpa emosi menjawab,

"Ya, pintar dan patuh."

Su Jian: "......"

Meskipun Su Jian merasa cantik dan cerdas baik luar maupun dalam, pendapat An Yize benar-benar mengejutkan. Untuk menghentikan panas misterius di wajahnya, Su Jian buru-buru mencari topik percakapan baru.

[END] Reborn as My Love Rival's WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang